Hartono Luncurkan Aplikasi Belanja Elektronik Online di ICS 2016

Kamis, 02 Juni 2016 - 17:44 WIB
Hartono Luncurkan Aplikasi Belanja Elektronik Online di ICS 2016
Hartono Luncurkan Aplikasi Belanja Elektronik Online di ICS 2016
A A A
JAKARTA - Dalam inovasi layanannya, Hartono, penyedia jaringan ritel peralatan elektronik dan rumah tangga meluncurkan aplikasi online My Hartono. Kehadiran aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan berbagai produk elektronik terkemuka melalui layanan online.

Diperkenalkan dalam ajang Indonesia Celluler Show (ICS) 2016 dengan tagline 'Belanja Nyaman dalam Genggaman’, My Hartono menjadi aplikasi belanja online pertama yang memiliki store sehingga menjamin kualitas produk-produk yang ditawarkan

"Kami sangat gembira dapat memperkenalkan aplikasi belanja online My Hatono untuk mempermudah para pelanggan dalam berbelanja produk-produk elektronik. Ke depan kami berharap aplikasi ini dapat menjadi solusi bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu untuk berbelanja secara in-store dan tetap nyaman untuk berbelanja secara online," ujar Marketing Division Head Hartono, Nathania Limanto, saat peluncuran aplikasi My Hartono di ajang ICS 2016, Kamis (2/6/2016).

Nathania menuturkan, ICS 2016 menjadi wadah yang tepat untuk memperkenalkan aplikasi belanja online terbaru My Hartono terhadap masyarakat luas. "Ajang ini merupakan wadah berkumpulnya masyarakat pencinta IT atau teknologi sehingga apa yang kami luncurkan tepat sasaran," katanya.

Aplikasi My Hartono sendiri menyediakan berbagai fitur menarik yang dapat memudahkan para pelanggan dalam berbelanja secara online. Di antaranya, Product Search untuk melihat aneka produk yang tersedia, Good Deals yang menawarkan promo menarik, dan fitur Live Chat untuk berkomunikasi secara langsung.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, pengguna cukup men-download dan meng-instal secara gratis melalui Apps Store atau Google Play.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7604 seconds (0.1#10.140)