Hadir di Indonesia, Hisense Perkenalkan Empat Produk Anyar Sekaligus

Sabtu, 04 Juni 2016 - 00:21 WIB
Hadir di Indonesia, Hisense Perkenalkan Empat Produk Anyar Sekaligus
Hadir di Indonesia, Hisense Perkenalkan Empat Produk Anyar Sekaligus
A A A
JAKARTA - Hisense, perusahaan elektronik asal Tiongkok mengukuhkan eksistensinya di Indonesia dengan menghadrikan perangkat teranyarnya. Turut serta dalam ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2016, perusahaan yang lebih dulu terkenal melalui perangkat Andromax ini memperkenalkan empat jajaran perangkat teranyarnya sekaligus.

Empat varian terbaru tersebut diantaranya Hisense Kingkong II, Hisense Pureshot Plus 2, Hisense Pureshot Lite dan Hisense F20. Meski memiliki segmen yang berbeda, namun keempat perangkat ini telah mendukung untuk jaringan 4G.

"Keikutsertaan Hisense dalam pameran ini menunjukkan keseriusan Hisense menggarap pangsa ponsel di Indonesia sekaligus memperkenalkan sejumlah produk terbaru. Meski menjadi pendatang baru, kedepannya kami berharap dapat bersaing di pasar smartphone Indonesia," ujar Sales Director
PT. Hisense International Indonesia, Stanly Widjaja, saat peluncuran produk terbaru Hisense, di Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Salah satu produk unggulan Hisense yakni Kingkong II dilengkapi dengan teknologi chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 415 Octacore processor, 2GB RAM, 16GB ROM dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk mendukung aktifitas photography, Hisense Kingkong II dibenamkan kamera utama 13MP dengan dual flash dan 5MP untuk kamera depan.

Keunggulan lainnya, perangkat ini juga tahan air, tahan debu dan tahan terhadap benturan, bahkan ketika jatuh sekalipun. Dibanderol dengan harga Rp.2.699.000.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0393 seconds (0.1#10.140)