Kawasaki KLX Spesifikasi Off-Road Sudah Hadir di Indonesia

Minggu, 05 Juni 2016 - 18:09 WIB
Kawasaki KLX Spesifikasi Off-Road Sudah Hadir di Indonesia
Kawasaki KLX Spesifikasi Off-Road Sudah Hadir di Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah meluncur di negara Amerika Serikat bulan kemarin, varian Kawasaki KLX sepeda motor dengan spesifikasi khusus off-road resmi dirilis di Indonesia. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku Agen Pemegang Merek di Tanah Air melakukan peluncuran dilakukan di sirkuit offroad Pagedangan, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (5/6/2016).

Meskipun model KLX 150 series dirakit lokal, varian yang satu ini diimpor dari Thailand. Deputy head sales and promotion department KMI, Michael Chandra Tanadhi mengatakan new KLX150 merupakan produk ke dua yang diluncurkan di Indonesia selama 2016.

"Ini adalah yang kedua, apa yang saya omomgkan kalau di 2016 ada empat produk baru. Hari ini kita luncurkan new Kawasaki KLX150," ujar Michael disela-sela peluncuran.

Sebagai informasi, Kawasaki KLX menggunakan mesin yang sama seperti KLX 150 series, tenaganya lebih rendah sedikit tapi torsinya naik tipis. Perbedaan mencolok antara keduanya yaitu KLX cuma seberat 99 kg. Karena bukan dirancang untuk diaspal, KLX tidak memiliki lampu, spion, dan pelat nomor. KLX dijual tanpa surat tanda nomor kendaraan (STNK) dengan harga Rp 35,9 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6879 seconds (0.1#10.140)