Fuji X-T2 Mirrorless Akan Segera Meluncur Dalam Waktu Dekat

Senin, 06 Juni 2016 - 13:48 WIB
Fuji X-T2  Mirrorless Akan Segera Meluncur Dalam Waktu Dekat
Fuji X-T2 Mirrorless Akan Segera Meluncur Dalam Waktu Dekat
A A A
TOKYO - Kamera mirrorless memang telah menjadi trend pada saat ini, selain hadir dengan desain lebih simpel, kamera ini juga telah dilengkapi kemampuan mumpuni. Alhasil, trend ini lambat laun mulai menggeser keberadaan kamera DSLR yang selama ini merajai pasar kamera.

Melihat trend tersebut, perusahaan kamera Fujifilm kabarnya telah mempersiapkan mirrorles XT-2 sebagai generasi penerus dari XT-1. Walaupun dari kabar yang beredar Fujifilm akan menunda peluncuran model ini karena baru saja meluncurkan X-Pro2. Namun nyatanya, produsen kamera asal Jepang tersebut telah mempersiapkan X-T2 untuk diperkenalkan pada 14 Juni mendatang.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (6/6/2016), Sejauh ini, spesifikasi XT-2 memang belum dapat banyak terungkap. Meskipun begitu, kamera ini kabarnya akan dibekali dengan salah satu fitur terbaru, yaitu 4K video. Selain itu, kamera juga mampu menghasilkan 1.080 piksel capture, 120fps video, perbaikan autofocus dan pengambilan gambar terus menerus 10fps.

Mengingat Fujifilm X-T1 telah berusia lebih dari satu tahun, maka tidak diragukan lagi bahwa generasi selanjutnya akan hadir dalam waktu dekat. Jika Fujifilm benar meluncurkan X-T2 dalam waktu dekat, tentu saja para pecinta fotografi akan semakin banyak memiliki pilihan kamera dengan kualitas mumpuni.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4183 seconds (0.1#10.140)