alexa snippet

Mitsubishi Indonesia Lakukan Penarikan 124.435 unit untuk Perbaikan

Mitsubishi Indonesia Lakukan Penarikan 124.435 unit untuk Perbaikan
Foto: Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - Penarikan kembali kendaraan untuk perbaikan akibat masalah airbag juga terjadi pada Mitsubishi di Indonesia. Melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor mobil Mitsubishi di Tanah Air mengumumkan recall Triton dan laser untuk pergantian airbag buatan Takata. Langkah ini merupakan instruksi principal langsung dari Jepang, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang diberi nama program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan).

Kampanye yang akan dilakukan melibatkan total 124.435 unit kendaraan dalam 4 (empat) jenis pemeriksaan dan perbaikan, yaitu: penggantian air bag inflator, aplikasi grase combination switch, penggantian Atacs Ecu dan penggantian fuel tank.
t
Hingga saat ini belum ada laporan adanya insiden terkait kondisi tersebut, namun kampanye ini tetap perlu dilakukan sebagai bentuk komitmen KTB dalam menjaga kualitas produk kendaraan secara berkesinambungan serta sebagai upaya dalam menyediakan produk terbaik dan memberikan jaminan pelayanan
purna jual yang berkualitas untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Konsumen Mitsubishi yang unitnya terlibat dalam kampanye ini akan menerima surat undangan resmi dari KTB melalui dealer resmi Mitsubishi untuk dilakukan pemeriksaan maupun penggantian komponen secara gratis. Kampanye dimulai hari ini 6 Juni 2016. Selain itu konsumen bisa langsung secara detail dengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi terdekat sekaligus melakukan Service Booking, untuk kemudahan pengaturan waktu pemeriksaan.



(dol)
loading gif
Top