FIFA 17 Siap Dirilis September 2016

Selasa, 07 Juni 2016 - 17:22 WIB
FIFA 17 Siap Dirilis September 2016
FIFA 17 Siap Dirilis September 2016
A A A
TOKYO - Bagi para penggila game sepak bola pasti Anda tidak asing dengan game FIFA. Kabarnya game yang mendapatkan lisensi resmi dari FIFA tersebut siap merilis FIFA 17 sebagai pengganti generasi sebelumnya.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (7/6/2017), EA Sports sebagai pengembang game secara resmi telah mengumumkan bahwa pada 27 September mendatang, FIFA 17 akan segera dirilis. Game ini akan dirilis di beberapa platform termasuk Xbox One, PS4, dan PC. Tidak hanya itu, EA uga menyiapkan game teranyar ini untuk perangkat game yang lebih tua seperti PS3 dan Xbox 360.

Hal ini tentu saja merupakan sebuah hal yang langka dimana pengembang mau menyediakan game untuk perangkat game lama. Namun dalam hal ini sepertinya EA mendapatkan akses yang lebih luas lagi dengan merangkul para penggemar game FIFA yang belum mampu membeli perangkat baru.

Untuk mengembangkan game ini, EA telah bekerjasama dengan empat pesepak bola kelas dunia untuk membuat permainan game serealistis mungkin. Meskipun nantinya hal ini juga akan bergantung pada mesin Frostbite yang tersedia pada perangkat.

Pasalnya, Frostbite hanya tersedia pada perangkat-perangkat game baru seperti Xbox One, PS4, dan PC. Tentu saja perangkat yang lebih tua dengan hardware yang lebih tua tidak akan mendapatkan dukungan grafis yang sama.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7920 seconds (0.1#10.140)