Plaster Hand Mini, Tripod Bentuknya Mirip Sabuk

Kamis, 09 Juni 2016 - 10:43 WIB
Plaster Hand Mini, Tripod Bentuknya Mirip Sabuk
Plaster Hand Mini, Tripod Bentuknya Mirip Sabuk
A A A
TAIWAN - Sebuah inovasi baru terjadi pada sebuah desain aksesori kamera yang berfungsi sebagai sanggahan sebuah kamera agar berdiri stabil. Saat ini ada dua macam jenis sanggahan kamera yaitu tripod dan monopod.

Peralatan fotografi ini biasanya mempunyai ukuran yang besar dan cukup berat berat. Meskipun ada juga ukurannya yang kecil namun itu masih kurang ringkas karena tak dapat masuk di saku.

Tentu Anda bertanya, bagaimana mungkin sebuah 'tripod' bisa masuk dalam saku? Ya, kalau ingin membuktikan ada kampanye di situs Indiegogo untuk produk tersebut. Aksesoris ini namanya Plaster Hand Mini, merupakan tripod sabuk yang dapat dilipat dan masuk dengan mudah ke dalam saku Anda.

Inti fungsinya ini merupakan tripod untuk kamera, namun mempunyai bentuk layaknya sabuk ikat pinggang. Tripod ini hadir dengan pengait berulir sehingga Anda dapat melampirkan kamera Anda, tetapi karena sifat seperti sabuk, memungkinkan fotografer untuk membungkus tripod dengan benda sekitar, seperti pegangan, tiang lampu, dan masih banyak lagi.

Ini akan berguna dalam situasi di mana Anda ingin mengambil sebuah foto, namun tidak menemukan permukaan datar untuk mengikat kamera Anda. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan sabuk ini dan menggunakan pengikat ulir untuk menempatkan kamera Anda.

Meskipun keberadaan aksesori ini bisa membantu saat situasi tertentu namun, Plaster Hand Mini ini tidak bisa mengalahkan tripod konvensional. Penasaran bagaimana bentuk dan pemakaiannya, simak video dibawah ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8175 seconds (0.1#10.140)