Sekarang WhatApp Dukung Gambar Format GIF

Kamis, 09 Juni 2016 - 15:36 WIB
Sekarang WhatApp Dukung Gambar Format GIF
Sekarang WhatApp Dukung Gambar Format GIF
A A A
CALIFORNIA - WhatsApp saat ini memang telah menjadi sebuah aplikasi berbalas pesan yang paling populer di dunia. Popularitasnya bahkan telah melampui Blackberry Messenger (BBM) milik BalckBerry yang sebelumnya sempat menjadi primadona bagi para pengguna smartphone.

Namun, salah satu kekurangan WhatsApp saat ini adalah belum tersedianya pengiriman pesan untk file berformat Graphics Interchange Format (GIF).
GIF sendiri merupakan sebuah format grafis yang sering digunakan pada desain website.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (9/6/2016), melalui akun Twitter @WABetaInfo telah terungkap bahwa WhatsApp saat ini sedang melakukan uji coba pada versi beta untuk dapat mendukung format tersebut. Namun, sayangnya pembaruan tersebut baru tersedia untuk versi iOS.

Jika ingin mencobanya, pengguna WhatsApp dengan platform iOS dapat melihatnya melalui akun @WABetaInfo yang telah merilis versi 2.16.7.1 dan mendukung gambar GIF. Sedangkan untuk mengunduhnya, pengguna dapat berkunjung ke situs resmi WhatsApp.

Dalam hal ini WhatsApp kabarnya juga sedang melakukan pembaruan untuk menyediakan beberapa fitur lainnya. Salah satu yang masih dalam tahap pengembangan adalah fitur video calling yang kabarnya siap diperkenalkan dalam waktu dekat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3955 seconds (0.1#10.140)