Infinix Luncurkan Dua Perangkat Aksesori

Kamis, 09 Juni 2016 - 19:19 WIB
Infinix Luncurkan Dua Perangkat Aksesori
Infinix Luncurkan Dua Perangkat Aksesori
A A A
JAKARTA - Rayakan satu tahun ekspansi di Indonesia, Infinix Mobility memperkenalkan perangkat aksesori Infinix X-Band dan X-Earphone. Kedua perangkat ini dirancang khusus sebagai ungkapan terima kasih Infinix kepada para konsumen di Indonesia.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan produk terbaru sebagai perayaan satu tahun Infinix di Indonesia. Tidak dapat dipungkiri bahwa standar kebutuhan masyarakat akan sebuah produk terus meningkat. Karena itu, kami akan selalu berinovasi untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas. Salah satunya dengan melumcurkan Infinix X-Band dan Infinix Earphone," ujar Country Manager Infinix Mobility, Marcia Sun di Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Infinix X-Band memiliki kemampuan membantu penggunanya memberi pemberitahuan saat sedang beraktivitas. Pemberitahuan yang dapat diterima, di antaranya panggilan telepon, pesan pendek atau aplikasi berbalas pesan seperti WhatsApp dan Line. Namun, berbeda dengan smartwatch, perangkat ini hanya mampu menerima pemberitahuan tanpa dapat membalasnya.

infinix
Infinix X-Earphone

Sementara Infinix X-Earphone dirancang dengan kecanggihan teknologi noise cancellation. Di mana perangkat ini mampu meredam 95% tingkat kebisingan. Dari segi desain, earphone milik Infinix ini dirancang menyerupai sirip ikan hiu dengan penutup telinga oval sehingga nyaman saat digunakan.

Untuk urusan harga, Infinix X-Band dibanderol dengan harga Rp599 ribu serta tersedia dengan dua pilihan warna black dan gold. Sementara Infinix X-Earphone dibanderol dengan harga Rp249 ribu. Kedua perangkat teranyar dari Infinix ini sudah bisa dipesan mulai 13 Juni 2016 melalui Lazada.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8620 seconds (0.1#10.140)