alexametrics

Hankook Tire Kinergy EX Hadirkan Kenyamanan Berkendara untuk Segmen MPV

loading...
Hankook Tire Kinergy EX Hadirkan Kenyamanan Berkendara untuk Segmen MPV
Hankook Tire, menghadirkan teknologi terbaru Alignment Indicator, yang disematkan khusus terhadap salah satu produk unggulannya yaitu Kynergy EX. Foto: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Mobil dengan varian Multi Purpose Vehicle (MPV) saat ini masih menjadi favorit bagi keluarga Indonesia. Model ini banyak dipilih karena kapasitasnya dan kegemaran orang Indonesia untuk bepergian bersama keluarga.

Melihat kondisi ini, perusahaan ban Hankook Tire, menghadirkan teknologi terbaru Alignment Indicator, yang disematkan khusus terhadap salah satu produk unggulannya yaitu Kynergy EX. Teknologi ini dapat mempermudah pengendara untuk mengetahui tingkat keausan ban dengan adanya dua pasang lubang kecil yang ditempatkan di kedua sisi luar telapak ban. Jika sudut keselarasan roda bermasalah, maka salah satu dari dua pasang lubang tersebut akan berkurang karena terkikis terlebih dahulu.

"Alignment Indicator merupakan keunggulan utama dari Kinergy EX dan menjadi satu-satunya ban dengan teknologi tersebut di Indonesia. Fitur ini berperan penting untuk melihat tingkat keausan ban dan dapat mengantisipasinya dengan memeriksa kondisi kaki-kaki mobil. Performa ban pun dapat meningkat sehingga keselamatan dan kenyamanan saat bepergian dengan keluarga akan terus terjaga," ungkap, Vice President of ASEAN-India Marketing and Sales Hankook Tire, Kim Sun Jung, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (10/6/2016).



Terlepas dari fitur Alignment Indicator yang dimiliki, Kinergy EX juga merupakan ban yang cocok bagi iklim tropis di wilayah Indonesia. Ban ini mampu meredam segala bentuk tekanan ketika mobil melaju, namun tidak membuat ban menjadi keras sehingga tetap nyaman saat berkendara.

Selain itu, desain pola ban dengan pola telapak tidak terlalu besar juga menjaga kebisingan pada saat mobil digunakan. Hal ini didukung juga dengan empat alur diagonal yang sangat menunjang kenyamanan berkendara di jalan basah.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak