Pameran Games Terbesar Dunia Siap Guncang LA

Minggu, 12 Juni 2016 - 09:44 WIB
Pameran Games Terbesar Dunia Siap Guncang LA
Pameran Games Terbesar Dunia Siap Guncang LA
A A A
LOS ANGELES - Salah satu ajang pameran game terbesar di dunia yakni Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 siap mengguncang Los Angeles yang dijadwalkan bakal berlangsung tengah pekan ini. E3 tahun ini diyakini akan menjadi titik balik, bukan hanya buat para produsen game atau penikmat game virtual, tapi juga untuk acara itu sendiri.

Dilansir BBCnews, Minggu (12/6/2016) E3 akan menjadi ajang pada studio untuk memamerkan apa yang telah mereka kerjakan tahun ini dan sepertinya bakal menjadi ajang ekstravaganza buat industri game itu sendiri. Banyak game baru, update teknologi, dan juga kejutan-kejutan yang bakal terjadi selama acara berlangsung.

Produsen games EA memutuskan akan mengadakan acara terpisah yang ditunjukan kepada para pecinta games, sementara saingan mereka yakni Activision telah membiarkan perusahaan konsol untuk mempromosikan permainan.

"Biasanya ritel menampilkan untuk jadi penghubung antara penerbit dengan pembeli, tapi itu kurang relevan saat ini karena peluang digital dalam idustri games," terang Direktur Games Konsultan IHS Teknologi Piers Harding-Rolls.

"Tetapi E3 masih memiliki peran penting untuk para gamers. Ini adalah tempat untuk semua orang mempelajari tentang produk-produk baru yang akan datang ke pasar," sambungnya.

Beberapa studio besar bahkan sering kali memanfaatkan kemeriahan E3 menjadi penggoda mereka untuk merilis game baru. Tentu saja dipastikan seperti tahun-tahun sebelumnya, akan ada beberapa kejutan selama satu pekan ajang ini berlangsung.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5451 seconds (0.1#10.140)