Yamaha V-Ixion Versi RTX Mejeng di PRJ 2016

Selasa, 14 Juni 2016 - 19:51 WIB
Yamaha V-Ixion Versi RTX Mejeng di PRJ 2016
Yamaha V-Ixion Versi RTX Mejeng di PRJ 2016
A A A
JAKARTA - Meski belum diperkenalkan secara resmi oleh RTX, Yamaha V-Ixion versi RTX nyatanya nangkring di booth Telkomsel Jakarta Fair Kemayoran 2016 (PRJ).
Berbeda dengan versi standard, Yamaha V-Ixion versi RTX tampil dengan style touring berkat penambahan beberapa part aksesoris yang di develop oleh RTX.

Yamaha V-Ixion versi RTX terlihat mengusung lebih banyak item improvement part, seperti Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Spot Light, Wheel Decal, Port USB, Tank Bag, Konsol Boks Belakang dan Pull Step Racing kanan-kiri, Preload Fork dan RFID.

Memang dari segi tampilan tak ada perubahan bentuk wajah yang signifikan, namun di sisi lain ada penyempurnaan yang dilakukan, bagi dari teknologi tambahan maupun fungsi. Penyempurnaan ini tak mengurangi rasa sporty dan stylist yang merupakan karakter asli Yamaha V-ixion.

Fokus pada penambahan konsol boks belakang, RTX mengakomodasi kebutuhan pecinta motor laki untuk memiliki ruang penyimpanan barang-barang yang tidak tersedia pada Yamaha V-Ixion versi standard-nya. Namun sayang, harga resmi Yamaha V-Ixion versi RTX masih belum dikeluarkan oleh pihak Putera Group, kita tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0688 seconds (0.1#10.140)