All-New Jaguar F-Pace Dipastikan Meluncur Saat GIIAS 2016

Rabu, 15 Juni 2016 - 21:15 WIB
All-New Jaguar F-Pace Dipastikan Meluncur Saat GIIAS 2016
All-New Jaguar F-Pace Dipastikan Meluncur Saat GIIAS 2016
A A A
JAKARTA - PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Jaguar di Indonesia memperkenalkan model terbaru dari Jaguar yaitu All-New Jaguar F-Pace untuk masuk ke pasar Indonesia pada 2016 ini. Jaguar F-Pace merupakan SUV pertama dari Jaguar yang terinspirasi oleh Jaguar F-Type, mempresentasikan keseimbangan performa, gaya dan kepraktisan.

Mobil premium ini menawarkan kombinasi yang unik dengan desain eksterior yang sporty dan desain interior yang mewah menjadikan mobil yang rencananya akan diluncurkan Agustus ini sebagai mobil keluarga yang terlihat sporty.

Saat ini SUV pertama Jaguar ini telah terpajang di showroom Jaguar Land Rover (JLR) di Jakarta Selatan. Chief Operating Officer (COO) PT GAD Roland Staehler mengatakan, Jaguar all new F-Pace merupakan produk berbeda dari model yang sudah ada. Mobil ini menawarkan kinerja yang sensasional dengan memadukan potensi dari model Jaguar lainnya.

"Jaguar F-Pace merangkum semua kelebihan yang disuguhkan oleh Jaguar, desain yang menawan, interior mewah, ketangguhan berkendara, dan penggunaan teknologi mutakhir," ujar Roland, dalamm keterangan resminya Rabu (15/6/2016).

All-New Jaguar F-Pace menawarkan ruang interior yang luas dengan kapasitas lima penumpang. Desain yang menawan, interior mewah, ketangguhan berkendara dan penggunaan teknologi mutakhir,” ujat Roland Staehler, Chief Operating Officer dari PT GAD.

PT GAD optimistis dengan kehadiran SUV pertamanya ini akan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan Premium SUV di Indonesia. Rencanannya akan resmi diluncurkan ke hadapan publik pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di BSD City.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7541 seconds (0.1#10.140)