4 Jenis Motor Bermasalah, Yamaha Indonesia Siap Ganti Rugi

Kamis, 16 Juni 2016 - 17:40 WIB
4 Jenis Motor Bermasalah, Yamaha Indonesia Siap Ganti Rugi
4 Jenis Motor Bermasalah, Yamaha Indonesia Siap Ganti Rugi
A A A
JAKARTA - Yamaha Motor Corporation yang telah mengeluarkan perintah recall untuk 4 jenis dan model keluaran Yamaha yakni YZF-R3A, MT-320, YZF-R25A dan MT-250. Dipastikan 4 jenis model tersebut mengalami kerusakan pada bagian sistem pompa oli.

Menanggapi surat edaran tersebut PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal segera memanggil pemilik Yamaha YZF-R25 dan MT-25 untuk mengganti segala komponen sesuai yang ditentukan Yamaha Motor Corporation.

Pernyataan resmi tersebut dikeluarkan melalui pengumuman resmi di situs resmi Yamaha Kamis, (16/06/2016). Pemilik motor yang terdampak diharap menunggu sebab saat ini Yamaha Indonesia sedang melakukan persiapan recall.

Berikut pernyataan resmi Yamaha Indonesia:

Kepada Yth.

Pelanggan, Pemilik dan Pemakai Yamaha YZF-R25 dan MT25.

Terima kasih atas kepercayaan nya memilih dan membeli Yamaha YZF-R25 dan MT25.

Pada tanggal 14 Juni 2016, Yamaha Motor Company Jepang mengumumkan mengenai perbaikan beberapa komponen pada Yamaha YZF-R25, YZF-R25A, YZF-R3A, MT250 dan MT320.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, selaku produsen kelima produk global tersebut juga bertanggung jawab untuk menjamin kualitas sepeda motor Anda di Indonesia.

Dalam waktu dekat, kami akan segera mengumumkan tata cara penanganan pelanggan kami. Oleh karena itu, dimohon untuk menunggu sampai persiapan kami selesai. Pengumuman resmi akan kami sampaikan melalui website ini dan jaringan dealer resmi Yamaha.

Kami sangat menghargai bila Anda berkendara mengikuti buku petunjuk pemilik. Silahkan datang ke dealer resmi Yamaha terdekat bilamana Anda memiliki keluhan ini di sepeda motor Anda.

Terima kasih.

Salam Semakin Didepan
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0370 seconds (0.1#10.140)