Razer Bikin Mouse Khusus untuk Bermain Game Rp 1 Jutaan

Sabtu, 18 Juni 2016 - 17:31 WIB
Razer Bikin Mouse Khusus untuk Bermain Game Rp 1 Jutaan
Razer Bikin Mouse Khusus untuk Bermain Game Rp 1 Jutaan
A A A
JAKARTA - Razer, produsen perangkat tersambung dan perangkat lunak untuk para gamer, mengumumkan mouse gaming terbaru yaitu Razer Naga Hex V2. Mouse ini dirancang untuk meningkatkan permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) hingga ke OP level dengan 7 tombol thumbwheel mekanik yang dimaksimalkan untuk efisiensi permainan MOBA dan profil MOBA pra konfigurasi.

Penambahan beberapa tombol ekstra meningkatkan tingkat keakuratan tanpa kuatir salah klik. Razer Naga Hex V2 didukung dengan teknologi mouse tercanggih di dunia. Teknologi 5G dengan 16.000 DPI sensor laser memastikan setiap gerakan ditangkap dengan tepat baik di layar 4k maupun stasiun pertempuran menggunakan berbagai monitor.

“MOBA telah menjadi salah satu genre e-Sport yang paling banyak ditonton di dunia dan menjadikan permainan seperti League of Legends dan Dota 2 lebih popular dibandingkan liga-liga e-sport profesional lainnya. Kami membuat mouse pertama yang memang diperuntukkan untuk para gamers ini dan kami sangat senang dapat mengembangkannya menjadi lebih baik lagi,” kata Min-Liang Tan, CEO dan co-founder Razer, Sabtu (18/6/2016) dalam keterangan resminya.

Razer Naga Hex V2 mengikuti mouse Razer yang awalnya dirancang untuk para pemain MOBA. Sebagai penemu awal mouse gaming pada 1998, minat Razer dalam mengembangkan gaming menuntun Razer membuat mouse yang dirancang khusus untuk permainan ketangkasan, MMO, mobile, dan bahkan permainan menggunakan tangan kiri.

Mouse terbaru Razer juga akan memanfaatkan teknologi Powered by Razer Chroma yang memungkinkan pengaturan fitur pencahayaan yang dapat di sesuaikan di segala perangkat. Gamers dapat memilih lebih dari 16.8 juta warna dan berbagai efek. Pengaturan dapat dibuat melalui platform perangkat lunak Razer Synapse dan dibagikan kepada jutaan pengguna perangkat lunak Razer lainnya melalui Razer Chroma Workshop.

Profil pencahayaan Razer Chroma juga terintegrasi dengan games popular termasuk “Overwatch”, “Call of Duty: Black Ops III”, “Blade and Soul” dan masih banyak lainnya. Profil ini dapat menampilkan tutorial, aksi dalam permainan dan masih banyak lagi. Mouse Razer Naga Hex V2 dibanderol USD79.99 atau sekitar Rp1 jutaan.

Fitur produk:
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9534 seconds (0.1#10.140)