Waze Dilengkapi Petunjuk Jalan Dan Rambu Lalu Lintas

Selasa, 21 Juni 2016 - 08:10 WIB
Waze Dilengkapi Petunjuk Jalan Dan Rambu Lalu Lintas
Waze Dilengkapi Petunjuk Jalan Dan Rambu Lalu Lintas
A A A
LOS ANGELES - Meski tidak sepopuler Google Maps, aplikasi berbasis peta navigasi perjalanan Waze, saat ini memang cukup banyak digunakan. Bagi yang belum terbiasa dengan aplikasi ini, pada dasarnya aplikasi ini dapat berfungsi sebagai penunjuk jalan saat berkendara.

Sama seperti aplikasi penunjuk jalan lainnya, pengguna cukup menunjukkan lokasi tujuan yang diinginkan. Selanjutnya Waze akan menunjukkan jalur terdekat mana yang dapat dilalui, berapa jarak tempuhnya dan kearah mana kita harus berbelok dengan fitur suara.

Kabar baikknya, Waze saat ini telah menambahkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk berkendara lebih aman saat melewati persimpangan. Dalam hal ini saat pengemudi akan menerima informasi yang berisi "Persimpangan Sulit". Informasi ini akan muncul ketika aplikasi menemui kondisi persimpangan yang tidak ada lampu lalu lintas, arus lalu lintas yang konstan, pandangan terbatas, maupun kombinasi dari ketiganya.

Sedangkan pengguna yang tidak membutuhkan fitur tersebut mereka dan menonaktifkannya dan menggunakannya seperti biasa. Sayangnya fitur terbaru dari Waze baru bisa dinikmati oleh para pengguna di Los Angeles. Namun pihak perusahaan berjanji fitur ini akan tersedia secara global dalam waktu dekat. Demikian dilansir dari Phone Arena, Selasa (21/6/2016).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.9098 seconds (0.1#10.140)