Birahi Memuncak, Terapis Ini Cabuli ABG Cewek Australia saat Spa di Bali

Senin, 05 Juni 2023 - 22:24 WIB
loading...
Birahi Memuncak, Terapis Ini Cabuli ABG Cewek Australia saat Spa di Bali
Terapis cabul ini hanya tertunduk usai ditangkap polisi setelah mencabuli ABG cewek Australia saat Spa di Kuta Bali. Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Seorang wisatawan asal Australia berinisial SCR (15), menjadi korban pencabulan saat melakukan spa di Kuta, Bali. Polisi telah menangkap terapisnya sebagai tersangka.

Terapis cabul itu adalah Zamzami Aulani Malik (26), karyawan Eden Green Spa di Jalan Werkudara Kuta. "Ulah bejat tersangka ini yang mencoreng citra pariwisata Bali," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas dalam jumpa pers, Senin (5/6/2023).



Dia menjelaskan, korban bersama keluarganya datang ke Eden Green Spa, 31 Mei 2023. Setelah memesan, keluarga bule negeri Kanguru ini diminta masuk ke ruangan berbeda dengan terapis yang telah ditentukan pengelola.



Malik menjadi terapis untuk SCR. Bule cewek yang masih ABG ini lalu menjalani treatmen spa selama satu jam di salah satu ruangan spa.

Pada 40 menit pertama, SCR ditreatmen dengan posisi tengkurap. Kemudian 20 menit berikutnya dia mendapat treatmen dengan posisi terlentang.

Dalam posisi inilah, Malik mencabuli SCR. Awalnya, terapis asal Lombok, Nusa Tenggara Barat ini meremas kemaluan korban. Malik juga menciumi puting payudara dan memasukkan jarinya ke kemaluan korban.



Usai treatmen dan keluar dari ruangan, SCR menangis ketakutan. Dia lalu menceritakan semua aksi bejat terapis yang melayani kepada tantenya.

Kepada polisi, Malik mengaku hasrat birahinya muncul ketika melihat korban telanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam ketika melakukan treatmen.

"Tersangka dijerat pasal 76 E jo pasal 82 UU Nomor 23 Tahun 2022 tentang Perlindungan Anak. Ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara dan denda Rp5 miliar," ujar Bambang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)