Transformasi Tubuh Andy Ruiz Jr Mencengangkan 1,8 Juta Pengikutnya

Selasa, 06 Juni 2023 - 11:33 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Andy Ruiz Jr Mencengangkan 1,8 Juta Pengikutnya
Transformasi Tubuh Andy Ruiz Jr Mencengangkan 1,8 Juta Pengikutnya/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Andy Ruiz Jr dari gemuk menjadi langsing membuat tercengang 1,8 juta pengikutnya. Para penggemar terpana oleh transformasi tubuh mantan pemegang gelar juara dunia kelas berat ini saat mereka berkata 'sang juara sedang melangsingkan tubuhnya'.

Petinju berusia 33 tahun ini belum pernah bertanding lagi sejak mengalahkan Luis Ortiz pada September 2022, di mana berat badannya mencapai 122 kg. Berat badan tersebut sama dengan berat badannya saat ia mengejutkan dunia dengan mengalahkan Anthony Joshua pada tahun 2019 untuk menjadi juara kelas berat.



Petinju Meksiko-Amerika yang menyukai Snickers ini kemudian melonjak hingga 127 kg untuk pertarungan ulangnya dengan Joshua di Arab Saudi, di mana ia kalah angka. Namun bobotnya kembali turun 18,2 kg untuk pertarungan comeback-nya melawan Chris Arreola pada Mei 2021, meskipun kemenangannya kurang meyakinkan.

Kini, sang bintang menargetkan pertarungan megaduel berikutnya, saat ia mencoba mengamankan pertarungan melawan Tyson Fury atau Deontay Wilder. Ruiz Jr terlihat dalam kondisi yang sangat baik saat ia membuat para penggemar terpana dengan penampilannya yang sangat ramping dalam unggahan Instagram terbarunya.

Ruiz Jr membagikan foto dirinya di Miami yang sedang mengepalkan tinju dengan mengenakan kemeja merah muda dan celana pendek dengan kaus hitam ketat di bawahnya dan topi putih di kepalanya. Foto tersebut disertai dengan keterangan yang berbunyi: "Berikan komentar jika Anda siap untuk saya kembali."

Namun, penurunan berat badannya yang terlihat jelas itulah yang paling menarik perhatian 1,8 juta pengikutnya, seorang penggemar bereaksi terhadap foto tersebut dengan mengatakan: "Terlihat langsing kawan. Ayo kita raih!"
Yang lain menulis: "Sang juara semakin langsing."

Seorang pengikut lainnya berkata: "Anda terlihat siap juara."



Andy Ruiz Jr, yang baru-baru ini mengklaim bahwa akun Twitternya diretas setelah sebuah cuitan yang berisi tentang mengkonsumsi narkoba dan membayar pelacur, memperingatkan Tyson Fury bahwa ia akan datang untuk merebut gelar WBC-nya pada bulan April.

Ia bahkan mengisyaratkan bahwa pertarungan telah disepakati dengan membagikan ulang poster pertarungan keduanya. Promotor Fury, Frank Warren, terpaksa menyangkal bahwa pertarungan tersebut telah resmi, sementara Ruiz juga mengincar pertarungan dengan Deontay Wilder.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)