Wuling Cortez CT Type S Pilihan Paling Logis di Masa Kenormalan Baru

Jum'at, 24 Juli 2020 - 13:33 WIB
loading...
Wuling Cortez CT Type S Pilihan Paling Logis di Masa Kenormalan Baru
Wuling Cortez CT Type S Pilihan Paling Logis di Masa Kenormalan Baru
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 memengaruhi banyak sektor kehidupan, mulai dari cara bekerja, cara bersosialisasi bahkan pendapatan. Direktur Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Enny Sri Hartati mengatakan pandemi virus corona membuat kemampuan daya beli masyarakat jatuh karena berkurangnya pendapatan. “Daya beli masyarakat benar-benar drop," terangnya.

Dengan kemampuan daya beli yang menurun tidak heran jika masyarakat perlu berhitung dalam konsumsi atau membeli barang, termasuk membeli mobil baru. Mereka merasa perlu melihat harga yang ditawarkan oleh mobil tersebut dan keunggulan lainnya. Istilahnya mobil akan dilihat sisi value for money-nya.

Jika melihat harga dan fitur tentu Wuling Cortez CT Type S yang diluncurkan oleh Wuling Motors baru-baru ini bisa jadi pertimbangan kuat. Mobil yang jadi varian terbaru dari keluarga Wuling Cortez itu diluncurkan dalam dua pilihan yakni Wuling Cortez CT Type S MT- 8-Seater dengan harga Rp209 juta dan Wuling Cortez CT Type S CVT-Captain Seat (Synthetic Leather) di harga Rp233 juta.

Wuling Cortez CT Type S Pilihan Paling Logis di Masa Kenormalan Baru


“Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif. Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan,” tutur Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors.

Dengan harga yang sangat kompetitif itu, Wuling Cortez CT Type S memang jadi sangat pilihan menarik. Mengingat segmentasi, MPV berukuran medium yang diisi oleh Wuling Cortez CT Type S umumnya memiliki banderol harga Rp260 juta ke atas.

Belum lagi fitur yang ditawarkan oleh Wuling Cortez CT Type S begitu melimpah jika dibandingkan dengan harganya. Mobil ini dibekali dengan mesin yang sama dengan Cortez CT Type C dan L, yakni bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang memiliki kompetensi untuk menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. MPV Wuling ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif.

MPV ini juga menawarkan kenyamanan selama berkendara dengan kehadiran One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System.

Wuling Cortez CT Type S Pilihan Paling Logis di Masa Kenormalan Baru

Tidak hanya itu, varian Cortez CT type S juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya, meliputi Advanced 8 ” Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

“Kami berharap varian Cortez CT terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia dan dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV,” terang Nathan Sun.

Nah bagi Anda yang tertarik membeli mobil ini dan mobil-mobil Wuling lainnya, Anda justru akan mendapatkan kesempatan menarik lainnya. Pasalnya Wuling Motors memberikan promo khusus seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun/50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu), gratis 100 masker untuk setiap pembelian produk jika pembelian dilakukan secara kredit melalui Wuling Finance, hingga bebas biaya asuransi selama masa tenor (khusus Cortez CT dan Almaz SE).

Selain itu Wuling Motors juga memberikan kesempatan bagi Anda untuk menukar mobil lama Anda dengan produk Wuling dan langsung mendapatkan voucher bensin senilai Rp3 juta (termasuk pajak).

Semua promo dapat dinikmati konsumen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website wuling.id. (ADV)
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3568 seconds (0.1#10.140)