Evercoss Luncurkan Smartphone Murah

Rabu, 29 Juni 2016 - 23:28 WIB
Evercoss Luncurkan Smartphone  Murah
Evercoss Luncurkan Smartphone Murah
A A A
JAKARTA - PT Smartfren Telecom, Tbk (Smartfren) kembali mewujudkan komitmennya untuk memberikan lebih banyak pilihan smartphone kepada para konsumen dengan melakukan bundling perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE serta layanan VOLTE. Setelah sebelumnya Smartfren telah melakukan hal serupa dengan beberapa produsen Smartphone, kali ini paket bundling tersedia melalui Evercoss Winner T 4G.

Paket bundling Evercoss Winner T 4G telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren dan juga paket Smartplan Universal. Hanya dengan Rp 50.000,-/bulan, dalam 3 bulan pertama sejak aktivasi pelanggan dapat mengaktifkan paket Smartplan Universal serta 16GB kuota data (2GB kuota utama, 2GB bonus data, 12GB kuota malam). Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati layanan lainnya seperti 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 100 SMS ke semua operator.

"Kami berharap kehadiran Evercoss Winner T 4G ini dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan bagi pengguna smartphone tanah air yang ingin menikmati layanan VoLTE dan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren. Evercoss Winner T 4G ini juga merupakan tipe smartphone Open MArket Handset (OMH) merek lokal pertama dibawah harga 1 juta yang sudah dilengkapi dengan teknologi VoLTE," ujar Division Head Device Planning and Management, PT. Smartfren Telecom, Sukaca Purwokardjono, dalam keterangan resminya, di Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Untuk urusan performa, perangkat ini dilengkapi dengan dapur pacu Quad Core 1.5 GHz dengan 8GB ROM dan RAM sebesar 1GB, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access. Selain mengusung Operating System (OS) Android 5.1 dan baterai 1650 mAh, Evercoss Winner T 4G juga mendukung dua slot SIM Card yang dapat digunakan pada jaringan 4G LTE serta GSM.

"Kami berharap dengan hadirnya produk hasil kolaborasi dua perusahaan asli Indonesia ini dapat memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat luas, terutama dalam mendukung penyerapan teknologi 4G LTE Advanced. Dengan produk yang mumpuni dan harga terjangkau kami yakin produk ini dapat diterima oleh konsumen," ujar Chief Marketing Officer - Marcomm Director, Evercoss, Nina R. Wardhani.

Dengan berbagai kemampuan yang ditawarkan, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 838.000.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8966 seconds (0.1#10.140)