alexametrics

Pasang Indovision Bisa Nikmati Internet Super Cepat Indosat

loading...
Pasang Indovision Bisa Nikmati Internet Super Cepat Indosat
PT MNC Sky Vision Tbk (Indovision) bersama Indosat Ooredoo sepakat melakukan kerjasama strategis pemanfaatan layanan 4G LTE melalui program Super Bundle Indovision dan Indosat Ooredoo internet Super Cepat
A+ A-
JAKARTA - Seiring perkembangan teknologi digital yang semakin pesat, lambat laun memacu berbagai sektor untuk melakukan sesuatu yang inovatif. Fenomena ini juga turut mempengaruhi pola pikir masyarakat untuk menuntut layanan hiburan yang berkualitas.

Menjawab akan kebutuhan tersebut, PT MNC Sky Vision Tbk (Indovision) bersama Indosat Ooredoo sepakat melakukan kerjasama strategis pemanfaatan layanan 4G LTE melalui program "Super Bundle Indovision dan Indosat Ooredoo internet Super Cepat" dengan caracnenyajikan layanan tv langganan berkualitas dan internet berkecepatan tinggi.

"Kerjasam sama ini tentu untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan akses informasi cepat melalui jaringan 4G LTE serta layanan yang berkualitas. Selain itu, inisiatif ini juga sejalan dengan visi kami untuk menjadi perusahaan telekomumikasi digital terdepan di Indonsia," ujar President Director dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, saat penandatanganan nota kesepahaman di MNC Tower, Jakarta, Kamis (30/6/2016).



Sementara itu, Direktur Utama Indovision, Rudy Tanoesoedibjo mengatakan, "Kami sangat senang dengan terjalinnya kerjasama strategis yang dapat terjalin dengan Indosat Ooredoo, sebab melalui kerjasam ini kita dapat memberikan service lebih terhadap para oelanggan dengan internet kecepatan tinggi. Indovision sendiri saat ini telah menguasai pangsa pasar lebih dari 70% dengan total pelanggan 2,4 juta, hal ini diharapkan dapat menjadi potensi menjanjikan dalam mendukung penjualan," ujar Rudy.

Dalam kerjasama ini Indovision menghadirkan layanan paket berlangganan kepada pelanggan yang didukung olwh Indosat Ooredoo Business melalui layanan internet berkecepatan tinggi dengan total kuota 20GB dan kecepatan internet hingga 180 Mbps. Bundling layanan ini berlaku untuk seluruh pelanggan baru maupun lama dengan program promo yang ditawarkan berupa paket promo 3 bulan gratis berlangganan, yang bisa didapat dengan Rp 292.000 per bulan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak