Headphone Terbaik dan Termahal di Dunia Sasar Pasar Indonesia

Sabtu, 02 Juli 2016 - 16:24 WIB
Headphone Terbaik dan Termahal di Dunia Sasar Pasar Indonesia
Headphone Terbaik dan Termahal di Dunia Sasar Pasar Indonesia
A A A
SINGAPURA - Sennheiser HE 1, produk sistem headphone high-end tercanggih dan terbaik di dunia, resmi menjajal pasar Indonesia. Generasi terbaru penerus Orpheus, headphone legendaris dari pabrikan solusi audio inovatif dan mutakhir, Sennheiser dibanderol dengan harga 50.000 Euro atau setara Rp730 juta per set. Termahal di dunia untuk saat ini.

Peluncuran HE 1 untuk wilayah Asia Tenggara yang dilaksanakan di Marina Bay Sands, Singapura, kemarin, menandai dimulainya pemasaran ke Indonesia.

"Asia Tenggara merupakan wilayah dinamis yang juga menjadi rumah bagi banyak audiophile. Dan pasar Indonesia cukup menjanjikan dengan banyaknya audiophile dari kalangan kelas menengah ke atas. Tidak hanya profesional yang berkecimpung di bidang audio tapi juga pecinta musik sejati yang mendambakan kesempurnaan tanpa batas dalam mendengarkan musik," kata Vice President Sales and Marketing, Sennheiser Electronic Asia, Martin Low di sela acara peluncuran HE 1.

Menurutnya, Sennheiser sangat optimistis dengan pasar Indonesia. Karena, kalangan profesional bidang audio di Tanah Air sudah semakin mengapresiasi alat pendukung kerja mereka yang berkualitas tinggi dan kelas premium. Misalnya, kalangan penyanyi, musisi, arranger, operator studio rekaman, maupun penata musik sinema. "Untuk hasil terbaik, Anda tentu memerlukan alat terbaik pula," kata dia.

CEO Sennheiser Andreas Sennheiser mengungkapkan, kehadiran HE 1 membuktikan bagaimana Sennheiser sekali lagi melampaui berbagai batasan dan kembali menetapkan standar baru dalam keunggulan audio.

"Dengan sistem transduser yang unik, Sennheiser HE 1 menawarkan reproduksi suara yang luar biasa dalam hal presisi, spasialitas dan respon frekuensi luas 8 hertz hingga lebih dari 100 kilohertz. Ini jauh di luar jangkauan kemampuan pendengaran manusia. Suara yang dihasilkan bebas dari segala distorsi yang ada," paparnya.

Menurut Andreas, HE 1 akan menjadi ikon terbaru industri audio setelah Orpheus. "Sudah menjadi obsesi Sennheiser untuk merancang dunia audio terbaik di masa depan," katanya lagi.

Sennheiser adalah produsen headphone, mikrofon dan sistem transmisi nirkabel terkemuka di dunia yang menyediakan beragam produk solusi audio inovatif dan mutakhir. Fasilitas produksinya berada di Jerman, Irlandia, dan Amerika Serikat dengan jangkauan pemasaran lebih dari 50 negara melalui 18 anak perusahaan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9919 seconds (0.1#10.140)