New Olympus Stylus TG-Tracker Khusus untuk Penyuka Petualangan

Minggu, 03 Juli 2016 - 12:57 WIB
New Olympus Stylus TG-Tracker Khusus untuk Penyuka Petualangan
New Olympus Stylus TG-Tracker Khusus untuk Penyuka Petualangan
A A A
JAKARTA - Olympus Corporation, produsen kamera terkemuka di dunia, resmi meluncurkan Field Log Camera, Olympus Stylus TG-Tracker di Indonesia. Kamera ini memiliki kapabilitas Tough yang tangguh dan terpercaya dengan lima sistem sensor unggulan serta GPS tracking dan lensa wide-angle ultra dengan panorama diagonal 204 °.

Fitur-fitur tersebut digabungkan secara bersamaan rekaman video atau foto dengan log data yang bisa ditampilkan dengan data riil, yang akan digabung menggunakan aplikasi Olympus Image Tracker.

“Bagi Anda yang gemar melakukan olahraga ekstrim, traveling dan petualangan yang menantang adrenalin, Olympus TG-Tracker adalah kamera yang sempurna. Anda bisa merekam aktivitas bermain skateboard, sepeda gunung, terbang layang, snorkeling, diving, hingga bermain ski di salju tanpa khawatir kamera kesayangan Anda rusak karena sudah terlindung dari semua itu,” kata Sandy Chandra, Marketing Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI) dalam keterangan resminya Minggu (3/7/2016).

Olympus Stylus TG adalah action camera yang memiliki banyak keunggulan. Karena dirancang sebagai kamera outdoor, tetap prima digunakan dalam berbagai kondisi sehingga memiliki ketahanan yang luar biasa.

Bahkan lebih dari itu, kamera ini mampu melacak lokasi Anda dimanapun berada secara akurat lengkap dengan informasi suhu, ketinggian, dan kedalaman.

“Itulah sebabnya produk ini disebut sebagai Field Log Camera yang merupakan kategori baru dari jajaran kamera Olympus,” jelas Sandy.

Fitur utama yang dimiliki kamera Field Log ini adalah Field Sensor System untuk menangkap semua bagian dan pergerakan pada aktivitas luar ruangan. Kemudian ada lima fitur ketangguhan (Tough capabilities) utama: tahan air (waterproof) sampai 30 meter tanpa menggunakan underwater case, tahan debu (dustproof), tahan benturan (shockproof) sampai 2,1 meter, tahan beku (freezeproof) sampai -10°C dan tahan lindasan (crushproof) sampai 100 kilogram-force.

Field Log Camera ini juga memiliki gambar berkualitas tinggi yang menangkap sudut diagonal 204° dengan lensa ultra wide-angle, gaya shooting serba guna dan kontrol yang luar biasa. Dan yang tak kalah penting adalah fitur yang terhubung dengan aplikasi smartphone canggih Olympus Image Tracker.

Action camera ini dilengkapi dengan Field Sensor System yang meliputi GPS, barometer, sensor suhu, kompas dan sensor percepatan. Sistem ini memungkinkan untuk secara bersamaan menangkap rekaman video dan foto dari aktifitas outdoor sembari merekam catatan digital seperti suhu lokasi, ketinggian/kedalaman, dan suhu udara / air.

Perangkat ini bisa mencatat secara bersamaan dan ditampilkan dengan gambar yang direkam menggunakan aplikasi smartphone Olympus Image Track. Sehingga menambah sensasi dan serunya tantangan aksi di luar ruangan. Field log camera ini merupakan kategori baru dari jajaran kamera Olympus.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.3633 seconds (0.1#10.140)