alexametrics

MyRepublic Kontribusi Kecepatan Internet RI Tertinggi di Asia Pacific

loading...
MyRepublic Kontribusi Kecepatan Internet RI Tertinggi di Asia Pacific
MyRepublic memiliki kontribusi besar memajukan Indonesia dalam peningkatan kecepatan internet yang terus naik dari tahun ke tahun. Foto:
A+ A-
JAKARTA - Akamai, perusahaan content delivery network asal Amerika Serikat (AS), melaporkan Indonesia mendapatkan hasil uji kecepatan internet dengan peningkatan luar biasa. Saat ini, RI menembus kecepatan internet 110,2 Mbps mengalahkan Korea Selatan, yang sebelumnya sebagai negara dengan speed internet tercepat di Asia Pasifik.

Dalam raihan ini, MyRepublic memiliki kontribusi besar memajukan Indonesia dalam peningkatan kecepatan internet yang terus naik dari tahun ke tahun.

GM Marketing & Communication MyRepublic Indonesia, Winnie Sularto mengemukakan, sebagai pelopor internet berkecepatan tinggi, MyRepublic hadir untuk memberikan kemudahan akses kecepatan tinggi internet bagi seluruh masyarakat Indonesia mulai dari 50Mbps dengan harga Rp259 ribu/bulan hingga 300Mbps dengan harga hanya Rp899 ribu/bulan.



"Kami terus mengedukasi pasar untuk dapat menikmati internet cepat, tidak lagi terbiasa dengan internet berkecepatan rendah, sehingga internet benar-benar dapat menunjang produktivitas dan kedinamisan bisnis maupun kegiatan saat ini. Kemudahan ini dapat dinikmati oleh masyarakat di enam kota Indonesia yaitu, Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, dan Palembang," ujarnya.

Performa internet kecepatan tinggi MyRepublic sudah dibuktikan dengan adanya hasil uji dari penyedia content video streaming Netflix sebagai internet yang mempunyai kecepatan terbaik di selama 2 bulan berturut-turut. Selain Netflix, Steam sebagai distributor game digital memberikan predikat sebagai the fastest steam download speed. Hal ini memungkinkan para gamer melakukan download game lebih cepat dan stabil.

Layanan MyRepublic terus hadir untuk memberikan kemudahan dan kelancaran dalam melakukan komunikasi dan menikmati hiburan khususnya di bulan Ramadhan ini dengan diskon sebesar 30% atau paket lainnya yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Kemudahan dari sisi harga yang terjangkau ini yang terus kami ingin berikan untuk masyarakat namun, tetap memperhatikan layanan purna jual kami.

"MyRepublic berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam peningkatan akses kecepatan dan kelancaran Internet di Indonesia. Karena dengan adanya peningkatan akses ini, akan memberikan kemudahan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia," terangnya.
(dmd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak