Lukas Podolsky Pilih Mobil Ferrari F12 Edisi Terbatas

Rabu, 13 Juli 2016 - 17:30 WIB
Lukas Podolsky Pilih Mobil Ferrari F12 Edisi Terbatas
Lukas Podolsky Pilih Mobil Ferrari F12 Edisi Terbatas
A A A
COLOGNE - Sudah bukan menjadi sebuah rahasia jika para pesepak bola dunia gemar mengkoleksi mobil mewah. Bagaimana tidak, dengan bayaran selangit tentu saja mengkoleksi mobil mewah bukanlah sebuah hal yang mustahil.

Dilansir dari Carscoops, belum lama ini satu unit supercar edisi terbatas tampak terparkir di salah satu gedung yang ada di Kota Cologne, Jerman. Sebuah Mobil Ferrari F12 yang telah diubah oleh rumah modifikasi Mansory itu tampil gahar dengan guyuran warna abu-abu di sekujur bodi mobil tersebut.

Mobil yang diberi nama Mansory Stallone ini tampil dengan banyak modifikasi, mulai dari eksterior hingga mesin. Bagian kap mesin, bemper depan dan bemper belakang telah diganti dengan desain yang lebih menarik.

Lalu siapakan pemilik mobil edisi terbatas ini. Usut punya usut, mobil ini ternyata milik salah pemain timnas Jerman yang kini memperkuat Galatasaray, yakni Lukas Podolsky. Hal ini terungkap dari plat nomor yang tertera pada mobil tersebut. Susunan angka pada plat tersebut membentuk inisial dari nama Podolsky dan nomor punggung yang dikenakan, yakni K LP 10.

Dibanderol dengan harga 180 ribu Euro atau sekitar Rp2,7 miliar, model ini dibekali dengan mesin 12 silinder berkapasitas 6.300cc yang telah disempurnakan pada beberapa bagian. Hasilnya, tenaga mesin yang tadinya 731 daya kuda melonjak jadi 777 daya kuda. Torsi yang dihasilkan pun meningkat menjadi 725 Newton meter.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7597 seconds (0.1#10.140)