Altwork Station Bikin Kerja Tambah Nyaman

Kamis, 14 Juli 2016 - 14:00 WIB
Altwork Station Bikin Kerja Tambah Nyaman
Altwork Station Bikin Kerja Tambah Nyaman
A A A
CALIFORNIA - Posisi bekerja dengan komputer tentunya akan mengalami kejenuhan dan kelelahan dalam hal posisi. Namun, semua bisa teratasi dengan hadirnya sebuah produk yaitu Altwork Station.

Ini adalah meja kerja yang dirancang modern yang memungkinkan pengguna untuk berdiri, duduk, atau berbaring sesuai posisi yang membuatnya tetap nyaman, memastikan pengguna bisa terus produktif.

Satu set meja kerja ini ditujukan bagi mereka yang menghabiskan sebagian besar hidup mereka atau setiap hari bekerja di depan komputer. Dilansir dari laman resminya, Altwork Station dilengkapi dengan pijakan kaki seluas 1,67 m persegi, yang bisa diatur dengan remot dan memiliki berat 95 kg.
Altwork Station Bikin Kerja Tambah Nyaman
Workstation versi dasar terdiri dari kursi ergonomis, meja kecil, dan monitor berdiri yang cukup besar. Tersedia juga tambahan penyangga dan lapiran yang dapat dibeli terpisah.

Anda bisa memilih untuk posisi duduk, berdiri, atau berbaring, ini semua bisa dikontrol menggunakan remot kecil yang menyatu pada meja. Beberapa tuas penyesuai juga memungkinkan kontrol lebih baik atas posisi workstation.

Bila ingin memiliki, Altwork Station dibanderol berkisar USD5.900 atau sekitar Rp77 jutaan. Anda juga bisa menyesuaikan set apa saja yang Anda butuhkan, menyesuaikan harga dengan budget yang dimiliki.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6380 seconds (0.1#10.140)