NES Classic Edition dengan Ukuran Mini

Sabtu, 16 Juli 2016 - 16:39 WIB
NES Classic Edition dengan Ukuran Mini
NES Classic Edition dengan Ukuran Mini
A A A
TOKYO - Persaingan konsol game yang ketat membuta Nintendo mempersiapkan perangkat konsol terbarunya. Ini dilakukan salah satu strategi dalam persaingan dengan playstation dan Xbox. Produk terbaru Nintendo nanti adalah Nintendo NX.

Bahkan belum lama ini Nintendo telah meluncurkan perangkat konsol klasik mereka, yaitu NES. Dilansir dari TweakTown, Sabtu (15/7/2016), perangkat tersebut memanglah konsol NES lawas yang dikenalkan pada 1983 silam. Namun NES yang baru saja diluncurkan oleh Nintendo ini memilili ukuran yang lebih kecil.

Pihak Nintendo menyebut konsol ini dengan nama NES Classic Edition. Dibekali dengan dengan slot HDMI untuk menampilkannya ke layar televisi, juga menggunakan controller yang didesain mirip dengan konsol NES terdahulu. Kabarnya juga dapat dihubungkan pada remote Wii yang dapat digunakan untuk memainkan game pada konsol Wii.

NES Classic Edition dilengkapi dengan 30 game ternama diantaranya adalah, Castlevania, Donkey Kong, serial Super Mario Bros, serta The Legend of Zelda. Pihak Nintendo akan melepas di pasaran pada bulan November mendatang, dengan banderol USD59,99 atau sekitar Rp760 ribu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4781 seconds (0.1#10.140)