Pengguna Ponsel Windows Buat Petisi Minta Game Pokemon Go

Minggu, 17 Juli 2016 - 09:39 WIB
Pengguna Ponsel Windows Buat Petisi Minta Game Pokemon Go
Pengguna Ponsel Windows Buat Petisi Minta Game Pokemon Go
A A A
MICHIGAN - Game fenomenal Pokemon Go semakin mewabah. Aplikasi yang dapat diunduh melalui play store Android dan iPhone ini, membuat pengguna ponsel dengan sistem operasi Windows juga ingin mendapatkan akses game tersebut.

Dilansir dari Neowin, Minggu (17/7/2016), pengguna ponsel Windows berharap Microsoft mau menghadirkan Pokemon Go di Windows Store. Besarnya permintaan diakui Microsoft's Feedback Hub.

Mereka menyebutkan telah menerima jumlah permintaan luar biasa untuk aplikasi ini. Tercatat lebih dari 70.000 orang telah menandatangani petisi di Change.org guna membujuk pengembang membawa game tersebut ke ponsel Windows.

Namun, hal ini sepertinya sulit dilakukan mengingat perusahaan harus berkolaborasi dengan Niantic (perusahaan Pokemin GO) untuk membawa game ini ke perangkat Windows. Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak terkait rencana kehadiran game ini di Windows mobile.

Saat ini, hampir semua orang berbicara tentang game Pokemon Go yang telah membukukan 21 juta pengguna aktif. Jika tidak diantisipasi Microsoft, akan banyak pengguna Windows beralih ke Android dan iPhone hanya untuk mendapatkan Pokemon Go.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1980 seconds (0.1#10.140)