alexametrics

Asik Main Pokemon Go, Nyawa Hampir Melayang

loading...
Asik Main Pokemon Go, Nyawa Hampir Melayang
Game Pokemon Go
A+ A-
ALABAMA - Fenomena Pokemon Go memang saat ini tengah merebak hampir diseluruh bagian dunia, termasuk Indonesia Maka tidak heran bila saat ini banyak orang wara wiri sambil memandang layar smartphone untuk menangkap Pokemon.

Namun, meski menyenangkan kita perlu tetap berhati-hati pada saat bermain game ini. Pasalnya di Alburn, Alabama, Amerika Serikat (AS) terdapat sebuah kasus kecelakaan akibat Pokemon Go. Dimana insiden tersebut terjadi pada Selasa (12/7) malam di 144 Owasco St.

Saat diintrogasi, pengemudi mengakui bahwa dirinya kehilangan fokus asik memantau layar smartphone untuk menangkap Pokemon. Alhasil mobil yang dikendarainya terhenti setelah menabrak sebuah pohon.



"Bila dilihat dari kondisi mobil, pengemudi sepertinya berkendara dengan kecepatan yang cukup tinggi. Hal ini dapat dilihat dari posisi mesin mobil yang nyaris masuk ke dalam kabin mobil," ungkap Kepala Polisi Aubur Shawn Butler, dikutip dari Auburnpub, Kamis (17/7/2016).

Akibat kejadian tersebut, pengemudi mengalami cidera yag cukup serius dibagian kedua kakinya dan harus dilarikan ke rumah sakit. Akibat insiden ini Auburn Police Department langsung menerbitkan sejumlah aturan bagi para pemain Pokemon Go untuk menciptakan kenyamanan bersama.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak