alexa snippet

Kembali Ramaikan Pasar Ponsel, Nokia Siapkan Android Canggih

Kembali Ramaikan Pasar Ponsel, Nokia Siapkan Android Canggih
mbali Ramaikan Pasar Ponsel, Nokia Siapkan Android
A+ A-
ESPOO - Tergilas dengan kehadiran smartphone, Nokia dikabarkan siap kembali. Kabarnya perusahaan asal Finlandia yang pernah merajai pasar ponsel tersebut siap menghadirkan dua perangkat Android. 

Untuk dapat bersaing dengan perangkat smartphone yang kini sedang ramai di pasaran. Nokia menyiapkan kedua perangkatnya masing-masing dengan ukuran layar 5,2 inci dan 5,5 inci. Sedangkan untuk urusan material, pihak perusahaan membalutnya dengan logam yang menjadi desain khas Nokia.

Sementara untuk urusan kamera, kedua perangkat tersebut dikabarkan akan dibekali kamera belakang 22,6MP. Dimana hal ini dipadukan dengan sensor yang paling sensitif yang pernah ada berdasarkan penelitian internal Nokia.

Sedangkan untuk urursan dapur pacu, Nokia akan membekalinya dengan CPU Snapdragon 820 dan akan bersertifikat IP68 - seperti Galaxy S7, S7 Active dan S7 Edge. Dalam hal ini berarti keduanya tahan debu dan air pada kedalaman sekitar 1 meter selama 30 menit.

Namun sayangnya belum ada keterangan resmi dari pihak perusahaan apa nama dari perangkat besutan mereka. Namun untuk urusan peluncuran, kedua perangkat ini kabarnya akan diluncurkan pada akhir 2016 atau selambatnya awal 2017. Demikian dikutip dari PhoneArena, Rabu (20/7/2016).



(wbs)
loading gif
Top