alexa snippet

Suzuki DR-Z70 Manjakan Anak Bermain Ekstrem

Suzuki DR-Z70 Manjakan Anak Bermain Ekstrem
Suzuki DR-Z70 Manjakan Anak Bermain Ekstrem
A+ A-
TOKYO - Untuk menjaga eksistensi di dunia motocross, Suzuki tak hanya fokus pada kebutuhan orang dewasa, namun Suzuki berusaha untuk memanjakan anak-anak bermain di medan ekstrem atau lumpur dengan memproduksi DR-270.

Suzuki DR-Z70 ini dibuat khusus untuk pengendara muda khususnya anak-anak, meskipun motor ini mengusung  mesin kecil, tapi merupakan tunggangan yang sempurna untuk memanjakan bermain di yang tak bias

Seperti dilansir motorcycle-usa, spesifikasi urusan torsi putaran atas DR-Z270 tak kalah dengan Suzuki khusus buat babeh yakni  RM-Z250 dan RM-Z450, dengan mesin berkapasitas 70 cc, 4 tak, berpendingin udara, juga dengan kopling otomatis, bisa menghasilkan banyak torsi saat dikebut di jalur offroad.

Selain itu tenaga motor ini bisa diatur maksimalnya, melalui throttle limiter, jadi para orang tua, tak perlu khawatir saat sang buah hati sedang berlatih, jika sudah berkembang bakatnya bisa dinaikkan level kecepatannya.

Rangkanya sendiriri terbuat dari baja, tahan lama DR-Z70 juga diklaim sebagai mini trail yang paling ringan dari saingan mini trail di kelasnya dengan bobot hanya 55 kg.

Ditambah dengan suspensi depan menggunakan teleskopik upside down, dan belakang monosok, tetap memberikan kenyamanan dan kelembutan saat buah hati kita  melewati medan ekstrem.

Motor yang memakai ukuran roda 10 inci ini, dengan 3 percepatan. Memiliki roda 10 inci dan tinggi kursi 22 inci, cocok untuk anak-anak. Harganya USD 1,799 atau sekitar Rp 23,6 jutaan.



(wbs)
loading gif
Top