alexa snippet

Bidik Objek Jarak Jauh Kini Bisa Gunakan Kamera Saku

Bidik Objek Jarak Jauh Kini Bisa Gunakan Kamera Saku
PT Datascrip sebagai distribitor tunggal Canon menghadirkan empat kamera digital saku powershot seri SX terbaru yang dibekali khusus lensa zoom. Foto: Manuel.
A+ A-
JAKARTA - Tidak dapat dipungkiri kemajuan teknologi telah merambah berbagai sektor, tidak terkecuali dunia fotografi. Pasalnya membidik foto dari kejauhan kini tidak perlu lagi menggunakan kamera DSLR dengan lensa tele yang besar.

Pecinta fotografi kini dapat melakukannya hanya dengan kamera saku. Hari ini PT Datascrip sebagai distribitor tunggal Canon menghadirkan empat kamera digital saku powershot seri SX terbaru yang dibekali khusus lensa zoom, yakni Powershot SX 620 HS, SX720 HS, SX 420 IS, dan SX540 HS.

"Keempat seri PowerShot ini akan sangat membantu para pecinta fotografi yang hobi membidik objek jarak jauh. Selain itu, kamera ini juga sangat cocok bagi mereka yang gemar berwisata ke berbagai tempat karena mudah untuk dibawa kemana saja," ujar Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun, di Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, kamaera ini juga dibekali dengan rentang zoom yang panjang mulai dari sudut lebar hingga supertelefoto dalam bodi kamera. Renyang Zoom pun turut didukung dengan kecanggihan teknologi Image Stabilizer (IS) Canon yang sangat efektif mengoreksi guncangan kamera akibat genggaman tangan yang statis.

Dalam hal ini Canon juga telah membekali keempat kameranya dengan teknologi Wi-Fi dan NFC untuk memudahkan pengguna dalam berbahi foto maupun video ke berbagai perangkat gadget. Bahkan pengguna juga dapat meunggahnya langsung ke sosial media melalui portal Canon Image Gateway.

Berikut harga yang ditawarkan Canon untuk keempat produk teranyarnya tersebut :

PowerShot SX 620 HS Rp 3.825.000
PowerShot SX720 HS Rp 4.925.000
PowerShot SX 420 IS Rp 2.600.000
PowerShot SX540 HS Rp 4.800.000



(dol)
loading gif
Top