alexa snippet

Canon PowerShot G7 X Mark II Hadir di Indonesia

Canon PowerShot G7 X Mark II Hadir di Indonesia
Dengan desain yang ringkas dan kualitas gambar tingkat tinggi, kamera G7 baru sangat mendukung untuk para vlogger (video blogger).
A+ A-
JAKARTA - Tak hanya menghadirkan empat kamera digital saku powershot seri SX terbaru, PT Datascrip selaku distributor tunggal Canon di Indonesia juga  meluncurkan PowerShot G7 X Mark II sebagai generasi penerus G7 X. Dengan desain yang ringkas dan kualitas gambar tingkat tinggi, kamera ini sangat mendukung untuk para vlogger (video blogger).

Canon membenamkan perangkat teranyarnya dengan bukaan lensa f/1.8-f/2.8 zoom optik hingga 4,2x. Selain itu, kamera ini juga dibekali sensor CMOS berukuran 1 inci dengan reaolusi setinggi 20,1 yang mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas tajam serta teknologi Image Stabilization (IS) untuk mendukung koreksi guncangan.

"Canon Powershot G7 X Mark II memang sudah ditunggu oleh para pencinta foto dan video mulai dari generasi pendahulunya. Terlebih dengan berbagai penyematan fitur teknologi yang mumpuni, kami yakin perangkat ini akan menjadi primadona bagi pengguna yang mendambakan kamera berkualitas," ujar Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun, di Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Tidak hanya itu, untuk mendukung performa perangkat teranyarnya, Canon juga membekalinya dengan prosesor gambar generasi terbaru DIGIC 7. Dengan bekal yang diterima, mengambil gambar dalam keadaan minim cahaya dengan ISO yang tinggi bukan lagi jadi masalah.

Generasi penerus dari G7 X ini pun semakin mudah digunakan berkat fitur Control Ring. Dimana melalui fitur ini, pengguna dapat mengatur kecepatan rana, bukaan diafragma, fokus manual maupuncpengaturan zoom.

Cara menggunakannya juga cukup mudah, pengguna cukup menekan tuas yang terletak dipinggir lensa untuk melakukan pengaturan yang diinginkan. Dengan kemampuan yang ditawarkan, PowerShot G7 X Mark II dibanderol dengan harga Rp 7.425.000.



(dol)
loading gif
Top