alexa snippet

Chevrolet Cruze Resmi Meluncur di China dengan Tujuh Varian

Chevrolet Cruze Resmi Meluncur di China dengan Tujuh Varian
Chevrolet secara resmi meluncurkan Chevrolet Cruze di China dengan menawarkan tujuh varian. Foto: Istimewa
A+ A-
BEIJING - Chevrolet secara resmi meluncurkan Chevrolet Cruze di China. Tidak tanggung-tanggung, pabrikan mobil asal Amerika tersebut menawarkan Cruze dengan tujuh varian.

Dilansir dari Indianautos, Minggu (24/7/2016), produk teranyar ini hadir dengan ukuran yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Di mana Cruze generasi kedua memiliki panjang 4.666 mm (99 mm), lebar 1.807 mm (21 mm), tinggi 1.460 mm (6 mm) tinggi, dan jarak body ke permukaan (wheelbase) 2.700 mm (38 mm).

Untuk urusan dapur pacu, Chevrolet Cruze terbaru dibekali mesin bensin empat silinder 1,4 liter turbocharged yang mampu memproduksi tenaga hingga 147 hp dan torsi puncak 240 nm.

Mesinnya dipasangkan ke transmisi otomatis dual-clutch tujuh percepatan. Selain itu, ada juga mesin bensin 1,5 liter naturally aspirated empat silinder yang dihubungkan ke transmisi manual atau otomatis enam percepatan. Hasilnya, mesin mampu mengeluarkan tenaga 112 hp dan torsi 146 nm torsi.

Cruze dipasarkan mulai dari 109.900 yuan atau sekitar Rp216 juta sampai 169.900 atau Rp334 jutaan. Kabarnya Chevrolet model ini merupakan salah satu dari lima model baru yang siap diluncurkan dalam jangka waktu dua tahun ke depan.

Sementara, keempat model baru lainnya adalah Chevrolet Trailblazer facelift, Chevrolet Beat, Chevrolet Essentia dan Chevrolet Beat Activ.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top