alexa snippet

Baru Dipakai 4 Kilometer, Hypercar Ini Langsung Dijual

Baru Dipakai 4 Kilometer, Hypercar Ini Langsung Dijual
Sebuah diler di Inggris menjual sebuah McLaren P1 second di showroom-nya dan kabarnya kendaraan ini jarang digunakan. Foto: Istimewa
A+ A-
ESSEX - Memiliki hypercar McLaren P1 tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi sang pemilik. Terlebih, mobil berkecepatan tinggi ini tidak diproduksi dengan jumalh banyak.

Seperti dilansir dari Leftlanenews, Minggu (24/7/2016), uniknya sebuah diler di Inggris menjual sebuah McLaren P1 second di showroom-nya. Kabarnya kendaraan ini jarang digunakan, sehingga ingin dijual oleh pemiliknya.

Bahkan, jarak tempuh yang tertera pada speedometer mobil pun hanya mencapai 4 kilometer. Tetapi, di balik tampilan kinclongnya ternyata mobil ini telah mengalami sedikit perubahan terutama pada bagian interior.

Pemilik telah membalut bagian kabin dengan balutan kulit Alcantara berwarna hitam. Sedangkan sisi jok dibalut dengan warna kuning menyesuaikan bagian eksterior mobil.

McLaren P1 merupakan hypercar yang memiliki tenaga mesin besar. Dari sektor pacu V8 turbocharger-nya, kendaraan ini mampu meletupkan tenaga hingga 904 hp.

Dalam hal ini diler memang tidak menyebutkan berapa banderol dari McLaren P1 tersebut. Dengan kondisi second dan telah mengalami beberapa perubahan tentunya hypercar ini akan dibanderol lebih murah dari harga barunya sekitar 1.98 euro atau sekitar Rp28 miliar.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top