alexa snippet

Toyota All New Sienta Mulai Beredar di Yogyakarta

Toyota All New Sienta Mulai Beredar di Yogyakarta
Toyota All New Sienta Mulai Beredar di Yogyakarta
A+ A-
YOGYAKARTA - Nasmoco, main dealer Toyota di Jawa Tengah dan DIY akhirnya mulai menyerahkan varian terbaru mereka All New Sienta ke tangan konsumen. Sebanyak sembilan All New Sienta akhirnya sampai ke tangan konsumen di Yogyakarta dalam  Handover ceremony yang mereka gelar di Jogja City Mall, Sabtu (30/7). Setelah sembilan unit ini, unit-unit yang lain akan terus menyusul.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata menyebutkan respon masyarakat terhadap produk mereka memang cukup bagus. Terbukti dalam kurun beberapa saat sejak diperkenalkan di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016, setidaknya ada 100 orang yang memesan All New Sienta ini. Dari 100 orang tersebut, 9 orang di antaranya berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya.

"Sebagai apresiasi maka penyerahan ini kami gelar secara khusus,"terangnya.

Market Yogya dan Jawa Tengah untuk produk ini memang potensial. Selama diperkenalkan di IIMS 2016 sebanyak 100 unit lebih Sienta yang telah dipesan dan pekan ini siap dikirim. Selain 100 orang selama IIMS, sejak diperkenalkan pesanan terus datang ke dealer Nasmoco. Ia mencata setidaknya ada 260 Sienta lain yang akan segera dikirim  untuk market Jawa Tengah dan DIY.

Bagi masyarakat yang tertarik ingin merasakan kenyamanan terkait dengan produk terbaru mereka ini, maka bisa mendatangi di dealer Nasmoco. 20 dealer Nasmoco di Jawa Tengah dan DIY akan siap melayani permintaan konsumen. Di 20 dealer tersebut juga ada unit yang bisa dimanfaatkan untuk test drive masyarakat. Ia optimis dengan layanan tersebut, angka pemesanan akan terus bertambah.

All New Sienta menjadi senjata baru untuk  mengisi ceruk pasar setelah ditinggalkan pesaingnya, Honda Freed. Mobil ini  diproduksi oleh Toyota Motor Manufaturing Indonesia (TMMIN) Karawang Plant Jawa Barat ini. Karena diproduksi di dalam negeri, mobil ini mempunyai kandungan lokal yang tinggi karena menggunakan mesin NR berteknologi dual VVT-i yang juga diproduksi di dalam negeri.

"Tak hanya ciamik soal penampilan, unsur lain juga bisa diandalkan,"tandasnya.

Sienta memiliki desain yang modern dan dinamis sehingga memiliki selling point yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia. Kelebihan-kelebihan dari All New Sienta ini menjadi nilai jual dari produk terbaru tersebut. Di tengah pertumbuhan ekonomi yang melambat, ia masih tetap yakin penjualan All New Sienta akan mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat.

Barbagai fitur dan teknologi yang mudah diakses oleh para penumpangnya, seperti power sliding door yang aman untuk anak-anak, dive-in seat pertama di kelasnya, transmisi CVT, serta Bi-Beam Projector Headlights untuk memberikan tampilan yang stylish dan kenyamanan berkendara lebih baik.

"All New Sienta akan menjadi senjata baru Nasmoco untuk bertarung di pasar otomotif yang kian ketat ini,"tandasnya.

Kepala cabang Nasmoco Janti (salah satu dealer penjualan Toyota),Wiyono  mengatakan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, penjualan Nasmoco masih bergantung pada tiga jenis mobil. Tiga jenis mobil yang menjadi tulang punggung penjualan Nasmoco di antaranya adalah Avanza, Agya dan Innova serta menyusul Rush. Seperti sebutannya, Mobil Sejuta Umat, Avanza masih saja mendominasi penjualan karena menyokong sekitar 40 % dari total penjualan  Nasmoco selama ini. "Kami berharap All new Sienta jadi andalan baru Toyota ,"ujarnya.



(wbs)
loading gif
Top