Masih Misterius, Kedok Motor MV Agusta dan Zagato Disebar

Senin, 01 Agustus 2016 - 13:32 WIB
Masih Misterius,  Kedok Motor MV Agusta dan Zagato Disebar
Masih Misterius, Kedok Motor MV Agusta dan Zagato Disebar
A A A
MILAN - MV Agusta dan Zagato sudah memastikan akan mengeluarkan produk sepeda motor terbaru mereka 4 September 2016 mendatang.. Kedua perusahaan Italia telah membocorkan gambar teaser-nya.

Seperti dilansir motoroids Senin (1/8/2016), gambar teaser yang disebar MV Agusta dan Zagato ini tak menampilkan penjelasan spesifik. Hanya ada gambar siluet sepeda motor, tulisan tanggal 4 September dan nama MV Agusta-Zagato.

Di sosial media MV Agusta menambahkan penjelasan foto, "Exploring new horizons... #comingsoon #mvagusta #zagato."

Dari gambar itu nampak sesuatu dengan esensi retro dengan roda depan dengan fender cukup kecil, bodywork luar biasa dengan fairing. bodywork yang dicat hitam glossy dan terdapat Zagato 'Z' branding.

Bentuk futuristik mirip seperti motor di serial Anime ‘Akira’ atau film Total Recall dan Tron yang sempat ngetrend di era 90an. Dengan 2 warna hitam dan merah, motor ini terlihat misterius namun tetap kaya akan teknologi yang sepertinya akan disematkan oleh MV untuk varian ini.

Zagato sendiri adalah sebuah studio desain di Italia yang terkenal sudah lama bekerja sama dengan MV dalam mendesain motor-motor futuristiknya. Banyak para analis yang memperkirakan bahwa motor ini akan dilengkapi dengan windshield yang besar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1874 seconds (0.1#10.140)