Smach Z Konsol Game Mobile Bisa Memainkan Platform Steam

Senin, 01 Agustus 2016 - 18:14 WIB
Smach Z Konsol Game Mobile Bisa Memainkan Platform Steam
Smach Z Konsol Game Mobile Bisa Memainkan Platform Steam
A A A
STUTTGART - Bagi pecinta game ini bisa menjadi kabar yang menyenangkan, karena sebuah perangkat konsol mobile baru bernama Smach Z hadir dengan berbagai kelebihan. Ya, meskipun perangkat mobile namun bisa memainkan game yang ada pada konsol game portable.

Dilansir dari Liliputing, Senin (1/8/2016), bila melihat desainnya perangkat gaming ini mirip dengan perangkat gaming portable yang saat ini beredar. Akan tetapi menggunakan SteamOS berbasis Linux.

Smach Z menggunakan prosesor dari AMD Falcon dan pengolah grafis dari Radeon. Ada dua varian dengan kapasitas RAM dan memori internal berbeda, yakni RAM 4GB dengan memori internal 32GB dan RAM sebesar 8GB dengan memori internal berkapasitas 128GB. Akan di jual mulai dari Rp2,9 juta.

Perangkat gaming portable ini mempunyai layar 5 inci dengan panel OLED, dengan resolusi Full HD. Terdapat tombol navigasi berupa analog dan tombol aksi seperti X, Y, B, serta A. Juga dua tombol d-pad yang dapat dikustomisasi.

Smach Z diklaim mampu memainkan game dengan platform Steam, seperti game Counter Strike: Global Offensive, DOTA 2, Team Fortress 2, serta masih banyak lainnya. Kabarnya pengembang akan memamerkan protipe Smach Z di ajang Gamescomm 2016, 17 Agustus mendatang di Cologne, Jerman.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4362 seconds (0.1#10.140)