Indosat Targetkan Buka 300 Gerai di Indonesia

Senin, 01 Agustus 2016 - 22:21 WIB
Indosat Targetkan Buka 300 Gerai di Indonesia
Indosat Targetkan Buka 300 Gerai di Indonesia
A A A
YOGYAKARTA - Indosat, terus berusaha meningkatkan layanan dengan menghadirkan gerai-gerai baru di seluruh Indonesia, salah satunya di Yogyakarta. Menggandeng Erajaya Group, mereka secara serentak meresmikan 29 Gerai Indosat Ooredoo di 16 Kota.

Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo Joy Wahjudi mengatakan gerai-gerai baru ini upaya Indosat Ooredoo agar lebih dekat diri dengan pelanggan. Juga salah satu upaya menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh ditempat-tempat strategis dan mudah dijangkau.

"Gerai Indosat Ooredoo dengan konsep one stop services. Gerai ini menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terbaru dari berbagai merek. "tuturnya.

Pelanggan tidak hanya dapat membeli handset terbaru bergaransi resmi, tapi sekaligus dapat memilih smartphone 4G yang dibundling dengan harga terjangkau melalui paket data yang menarik dan transparan.

Tahun ini pihaknya menargetkan pembukaan gerai hingga lebih dari 300 buah di seluruh Indonesia. Ekpansi gera-gerai ini diharapkan mampu menambah jumlah pelanggan yang menggunakan layanan mereka.

Kemitraan strategis dengan Erajaya Group diharapkan akan memberikan pengalaman baru dalam menghadirkan gerai-gerai Indosat Ooredoo dengan sejumlah layanan yang tidak akan bisa didapatkan di tempat lain.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6661 seconds (0.1#10.140)