alexa snippet

Sofuoglu Kembali Tes Kawasaki Ninja H2R

Sofuoglu Kembali Tes Kawasaki Ninja H2R
Sofuoglu Kembali Tes Kawasaki Ninja H2R
A+ A-
ARKANA - Pembalap motor juara World Supersport  asal Turki, Kenan Sofuoglu, kembali mengetes Kawasaki Ninja H2R di tengah kota Turki, Arkana. Terdengar jelas raungan suara dari knalpot motor Kawasaki Ninja H2R.

Seperti dilansir MCN, Selasa (2/8/2018), dalam video tersebut, Sofuoglu melakukan atraksi menggeber-geber suara knalpot, dan nampak dari dalam knalpot mengeluarkan api biru terus-menerus dari knalpot.

Pengetesan motor itu dilakukan Sofuoglu saat malam hari, dan suara menggelegar yang dikeluarkan dari dalam knalpot motor Kawasaki Ninja H2R tentunya  mengganggu tetangga untuk beristirahat.

Sebelumya, Juara dunia 4 kali ajang World Supersport tersebut menjajal Ninja H2R pada jembatan Osman Gazi yang baru saja dibuka untuk umum. "Saat saya meminta motornya, Kawasaki bilang bahwa kecepatan tertingginya hanya 380 km/jam dan akan menjadi mimpi dapat menembus 400 km/jam," ujar Sofuoglu pada WorldSBK.

Benar saja, Sofuoglu berhasil menggeber Kawasaki Ninja H2R mencapai kecepatan 400 km/jam dari keadaan diam hanya dalam 26 detik saja. Motor sport Kawasaki yang  menjadi monster lintasan, Kawasaki H2R akhirnya bisa memecahkan rekor kecepatan MotoGP.





(wbs)
loading gif
Top