alexametrics

Philips Lighting Hadirkan Solusi Pencahayaan di Bekasi

loading...
Philips Lighting Hadirkan Solusi Pencahayaan di Bekasi
Philips Lighting Hadirkan Solusi Pencahayaan ke Bekasi
A+ A-
BEKASI - Philips Lighting perusahaan global yang bergerak di bidang pencahayaan, hari ini mengumumkan dibukanya Philips Home Lighting Store terbarunya. Kota Bekasi dipilih untuk menghadirkan store Philips ke-33 di seluruh Indonesia.

Sebagai kota satelit sekaligus kota penyangga, Bekasi merupakan kota tujuan untuk tempat tinggal, dimana banyak penduduknya bekerja di Jakarta. Dengan pertumbuhan populasi yang mencapai 4,2% per tahun, pemerintah kota Bekasi siap untuk membangun daerahnya baik secara horizontal maupun vertikal. Terlebih lagi, akan ada 300 blok apartemen yang dibangun di kota ini dalam masa tiga tahun mendatang.

"Ini merupakan kesempatan yang besar bagi Philips Lighting dan merupakan langkah yang tepat untuk membawa solusi pencahayaan lebih dekat dengan konsumen di Bekasi," ujar Presiden Direktur PT Philips Indonesia, Chandra Vaidyanathan, di Bekasi, Selasa (2/8/2016).

Dengan hadirnya store reami Philips di Bekasi, konsumen akan mendapatkan pengalaman one-stop-shopping dalam galeri pencahayaan yang bersih, menarik dan modern ini. Pelanggan, baik pemilik rumah maupun pebisnis, dapat langsung berkonsultasi dengan ahli pencahayaan kami untuk dapat mengetahui produk yang cocok dengan kebutuhan interior mereka hanya dengan membawa cetak biru atau rencana dasar pencahayaan.



Selain itu, galeri ini juga menampilkan pilihan lampu yang ditata berdasarkan fungsi dan aplikasinya; hal ini guna memudahkan pelanggan untuk memilih lebih dari 300 produk pencahayaan yang ditawarkan. Selain itu, galeri ini juga menampilkan simulasi ruangan berbeda yang menggunakan berbagai produk pencahayaan,

"Di Philips Lighting kami ingin menginspirasi masyarakat melalui solusi pencahayaan inovatif yang dapat mengubah dan meningkatkan suasana dan atmosfer sebuah ruangan. Philips Home Lighting Store merupakan salah satu cara kami untuk membawa inovasi pencahayaan secara langsung bagi pelanggan di kota Bekasi," lanjut Chandra.

Philips Home Lighting Store Bekasi sendiri terletak di Rukan Galaxy City Blok RGK 580, Jalan Galaxy Boulevard Raya, Kota Bekasi.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak