Tahun Ini Oppo Hanya Keluarkan 8 Smartphone Baru

Kamis, 04 Agustus 2016 - 08:01 WIB
Tahun Ini Oppo Hanya Keluarkan 8 Smartphone Baru
Tahun Ini Oppo Hanya Keluarkan 8 Smartphone Baru
A A A
JAKARTA - Sukses meluncurkan produk teranyarnya Oppo F1s, vendor smartphone asal tiongkok ini rupanya tidak mau tinggal diam. Pasalnya Oppo tengah membesut beberapa perangkat baru yang siap diluncurkan tahun ini.

Akan tetapi, jumlah produk baru tahun ini akan sedikit berkurang dari tahun sebelumnya. Hal ini disampaikan langsung oleh Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

"Tahun kemarin kita luncurkan sebanyak 12 produk, tahun ini sepertinya akan dibawahnya. Tahun ini memang rencananya kita hanya akan luncurkan sekitar 6 - 8 produk saja," ujar Aryo, di Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Dirinya menambahkan, sejauh ini Oppo sudah meluncurkan empat perangkat, F1s adalah perangkat yqng keempat. Sebelumnya sudah ada Oppo F1, F1 Plus dan A37.

Meski begitu, Aryo mengatakan kedepannya masih bisa berubah. Pasalnya Oppo juga masih menunggu kabar dari pusat dan permintaan pasar.

"Kita masih lihat performanya juga dari masing-masing segmen seperti apa. Tapi yang jelas kita masih akan andalkan fitur kamera sesuai dengan tagline kita kamera phone," tegasnya.

Oppo baru saja meluncurkan Oppo F1s dengan dua varian warna , yakni gold dan rose gold. Untuk urusan harga, perangkat teranyar dari Oppo ini dibanderol dengan harga Rp 3.799.000.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1971 seconds (0.1#10.140)