alexa snippet

Suzuki GSX-R250 Akan Diperlihatkan September 2016?

Suzuki GSX-R250 Akan Diperlihatkan September 2016?
Suzuki GSX-R250 Akan Diperlihatkan September 2016?
A+ A-
JAKARTA - Suzuki dikabarkan siap bermain di kelas 250cc, menyusul kompetitornya seperti Honda CBR250RR dan Yamaha R-25 yang lebih dahulu melepas motor 250cc. Bahkan pabrikan motor berlogo huruf “S” juga dikabarkan akan segera memperkenalkan produk andalan mereka GSX-R250 bulan September 2016.

Seperti dilansir visordown, Senin (8/8/2016), walau berita itu masih simpang siur namun, dikabarkan PT Suzuki Indomobil Motor jika akan memperlihatkan motor berfairing penuh ini pada September 2016 atau kemungkinan paling telat pada awal 2017 mendatang. Kehadirannya akan melengkapi sportbike bermesin 250 cc.

Di India, saat ini motor berkelir biru diberi nama Gixxer dengan kubikasi 150 cc. Kemungkinan, nantinya motor asal Negeri Sakura ini akan diproduksi di India. Hal ini dikarenakan foto hasil rendering dari penampakan fisik Suzuki Gixxer 250 yang tersebar di beberapa media India termasuk situs www.rushlane.com.

Menurut media tersebut salah satu yang menarik adalah hasil rendering garapan Pratyush Rout. Dalam rendering tersebut Gixxer 250 terkesan memiliki tampilan yang mirip dengan GSX-R 1000 lengkap dengan dual silencer (2-1) atau two in one. Bagian depan dibuat lebih ekspresif dengan lampu model tunggal bergaya segitiga dengan model LED. Sementara, bagian tangki di garap lebih besar layaknya motor superbike kelas premium.

Tidak hanya itu, bagian lain yang mengadopsi model superbike juga terlihat pada bagian kursi model terpisah (split) yang merupakan khas dari motor bergenre sportbike. Bagaimana urusan mesin? Dipercaya jika Suzuki nantinya akan menggunakan mesin bersilinder tunggal dengan kubikasi 250 cc DOHC yang dipasangkan dengan transmisi 6 percepatan.



(wbs)
loading gif
Top