Panasonic Hadirkan AC Bintang 4 Berlabel Hemat Energi

Senin, 08 Agustus 2016 - 20:50 WIB
Panasonic Hadirkan AC Bintang 4 Berlabel Hemat Energi
Panasonic Hadirkan AC Bintang 4 Berlabel Hemat Energi
A A A
JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia hari ini meluncurkan produk terbarunya, yakni AC Bintang 4 dengan label hemat energi Bintang 4. Jajaran produk terbaru Panasonic kali ini menawarkan penghematan energi hingga 36% - 58%, bahkan diklaim mampu menghemat pengeluaran rumah tangga untuk listrik senilai Rp 825 ribu - Rp 3 juta per tahun.

AC Panasonic Bintang 4 sendiri hadir dengan kategori terbaru, yakni Elite Inverter dengan 3 model, Deluxe Inverter dengan 4 model, Deluxe Low Watt dengan 3 model, Standard Low Watt dengan 3 model, Standard Low Voltage dengan 2 model, dan Standard dengan 9 model. Seluruh produk yang diluncurkan telah dilengkapi dengan label pengenal AC Hemat Energi Bintang 4.

"Panasonic terus melanjutkan komitmennya dalam menghadirkan produk yang berkualitas dan sejalan dengan regulasi pemerintah yang ingin mengurangi emisi global melalui produk AC yang hemat energi. AC dengan Label Hemat Energi Bintang 4 merupakan tingkatan tertinggi produk yang hemat energi. Label hemat energi memiliki kategori bintang 1 sampai dengan bintang 4, semakin tinggi bintang yang dimiliki, maka semakin hemat energi yang digunakan," ujar President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyoshi Suga, di Jakarta, Senin (8/8/2016).

AC Panasonic dengan Label Hemat Energi Bintang 4 telah lolos uji karena memiliki Energy Efficiency Ratio (EER) lebih dari indeks 10,41 (masuk dalam kategori bintang 4) berdasarkan ketentuan dari pemerintah Peraturan Menteri ESDM No.7 Tahun 2015, sehingga dapat membantu konsumen dalam memilih produk yang hemat energi. Melalui produk ini, masyarakat dapat didorong untuk memiliki gaya hidup hemat energi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

"Panasonic Gobel Indonesia akan terus mendedikasikan diri demi kemajuan dan perkembangan kesejahteraan masyarakat dengan meningkatkan kualitas hidup di seluruh dunia, terutama di Indonesia. Kami akan terus bekerja keras untuk merealisasikan ‘A Better Life, A Better World’ bagi seluruh pelanggan kami," tutup Hiroyoshi Suga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7508 seconds (0.1#10.140)