alexa snippet

Baru Ramaikan Pasar 250cc, Bagi Kawasaki Sudah Telat

Baru Ramaikan Pasar 250cc, Bagi Kawasaki Sudah Telat
Baru Ramaikan Pasar 250cc, Bagi Kawasaki Sudah Telat
A+ A-
YOGYAKARTA - Munculnya Honda CBR250RR yang digadang-gadang dibekali teknologi terbaru dari Honda tak membuat ciut Kawasaki untuk bermain di pasar 250cc. Bahkan Kawasaki menganggap apa yang dilakukan para kompetitor yang baru bermain di pasar 250cc sudah telat.

Public Relation Marketing Division PT Sumber Buana Motor, Raditya Swandaru Wibowo mengatakan, meski kini kompetitor mendeklarasikan serius menggarap sport premium bahkan menyediakan dealer khusus untuk kelas ini, tetapi ia yakin Kawasaki mampu tetap menjadi leader.

" Gengsi serta image motor sport premium hanya Kawasaki yang yakin masih menjadi kekuatan dan menaklukkan pasar 250cc," tutur Raditya tuturnya, di kantornya Jalan Magelang Yogyakarta Selasa (9/8/2016)

Raditya yakin kualitas produk yang tidak dipungkiri lagi ditambah dengan desain sangat menarik, berbeda dengan motor pabrikan lain akan membuat mereka tetap percaya diri memimpin pasar.

Jika kompetitor mendirikan dealer khusus untuk kelas premium dengan mengandalkan layanan jemput bola ketika terjadi kerusakan, menurutnya hal tersebut sudah Kawasaki lakukan sejak lama.

"Kami sudah lama menjalankan program yang kini baru dilakukan oleh kompetitor,"tandasnya.



(wbs)
loading gif
Top