HP PowerUp Backpack, Powerbank dengan Kapasitas 22.400mAh

Rabu, 10 Agustus 2016 - 17:26 WIB
HP  PowerUp Backpack, Powerbank dengan Kapasitas 22.400mAh
HP PowerUp Backpack, Powerbank dengan Kapasitas 22.400mAh
A A A
SEOUL - Sudah tak heran kalau semua pengguna gadget sudah pasti akan membawa powerbank (baterai cadangan) agar bisa terus menggunakan gadgetnya. Namun, biasanya tenaga baterai tambahan yang ada mempunyai kapasitas yang tidak terlalu besar. Bahkan tidak bisa digunakan untuk perangkat elektronik lain seperti tablet maupun notebook.

Mau tidak mau kita harus mencari sumber listrik agar bisa digunakan lagi. Ini hal yang paling menyebalkan. Melihat kebutuhan ini HP memiliki solusi yang cukup praktis. HP meluncurkan ransel yang mampu mengisi daya laptop, tablet, serta smartphone.

Seperti dilansir dari The verge, Rabu (10/8/2016) tas ransel ini dinamakan PowerUp Backpack, yang memiliki baterai berkapasitas 22,400mAh. Pihak HP mengklaim jika tas ini dapat mengisi baterai hingga penuh pada kebanyakan produk laptop HP.

Selain itu, PowerUp Backpack ini juga diklaim mampu mengisi hingga tiga kali lipat baterai tablet dan 10 kali lipat baterai smartphone. Bahkan pengguna memungkinkan untuk mengontrol urutan perangkat yang akan diisi baterainya.

PowerUp Backpack ini juga dilengkapi dengan sensor panas built-in yang memantau suhu untuk memastikan tas tidak terlalu panas. Sebuah saku di bagian sisi tas juga terdapat plug-in yang membuat ransel mudah untuk mengisi ulang laptop.

Bila Anda tertarik untuk memilikinya, ransel PowerUp Backpack ini dibanderol USD199 atau sekitar Rp2,6 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk dua kabel micro USB untuk perangkat Android dan satu kabel laptop. Sangat pas bagi Anda yang hobi traveling.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8860 seconds (0.1#10.140)