Samsung Buka Super Store Di Yogyakarta

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 08:02 WIB
Samsung Buka Super Store Di Yogyakarta
Samsung Buka Super Store Di Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Produsen elektronik sekaligus gadget, Samsung untuk pertama kalinya membuka Super Store di Indonesia. Dan Yogyakarta dipilih sebagai kota pertama di mana Super Store tersebut berada di salah satu Toko Elektronik di wilayah ini, A Takrib yang berada di jalan Magelang.

President Director PT Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon mengungkapkan, Samsung terus berusaha meningkatkan penetrasi berbagai produk yang mereka hasilkan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sebagai market leader berbagai produk elektronik serta gadget, pihaknya ingin berusaha memberikan berbagai kemudahan layanan purna jual serta terus berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Super store merupakan konsep toko terlengkap atau one stop service di mana semua bisa didapatkan oleh konsumen. Mulai dari produk terbaru, pengalaman produk serta layanan service,"paparnya saat pembukaan, Kamis (11/8).

Kwon mengungkapkan, Super Store merupakan konsep outlet Samsung terlengkap daripada outlet-outlet yang lain. Selain produk elektronik, di Super Store ini juga ada produk gadget serta tidak ketinggalan gerai servis. Selama ini, outlet elektronik terpisah dengan gadget ataupun juga servis. Sehingga konsumen sering mengalami kesulitan jika mengakses keseluruhan.

Dengan gerai atau outlet terlengkap ini, diharapkan mampu menunjang pertumhuhan lebih baik lagi. Saat ini, Samsungf menjadi pemimpin pasar dan terus menunjukkan kinerja yang terus membaik. Saat ini, di tengah situasi Indonesia dan Yogyakarta yang mengalami perlambatan, Samsung masih membukukan pertumbuhan sebesar 33%.

Samsung memilih membuka Super Store pertama di Yogyakarta karena potensinya cukup besar. Yogya sebagai kota pelajar serta habitnya menggunakan tehnologi cukup tinggi, menjadi daya tarik tersendiri. Namun yang paling utama daya tarik Samsung ke Kota Yogyakarta adalah pertumbuhan ekonomi di wilayah ini yang terjaga dengan baik.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.4283 seconds (0.1#10.140)