Ikut GIIAS 2016, Garansindo Pamer Jeep dan Ducati

Jum'at, 12 Agustus 2016 - 12:20 WIB
Ikut GIIAS 2016, Garansindo Pamer Jeep dan Ducati
Ikut GIIAS 2016, Garansindo Pamer Jeep dan Ducati
A A A
TANGERANG - Keikutsertaan Garansindo pertamakalinya di ajang GIIAS 2016 dimanfaatkan meluncurkan dua produk terbaiknya baik untuk model roda empat dan roda dua. Gransindo memperkenalkan Jeep Wrangler “Cliffhanger Edition”, yang menggunakan plapform Jeep Wrangler Rubicon 3.0L.

Namun, untuk menjadi luar biasa dilakukan beberapa modifikasi, terutama pada bagian suspensi, bumper depan-belakang, bikini soft top, winch, LED headlamp, velg cutom, electric foot step, dan kap mesin (engine hood) berbahan carbon fiber. Tampilan berubah total dengan meninggalkan kesan garang sangat pas bagi penyuka offroad.

“Untuk Jeep Wrangler kita punya konsumen loyal dari penggemar off-road atau komunitas modifikasi. Saat kami meluncurkan Jeep Wrangler Call of Duty, Willys Edition, Arctic sahara, 70th Anniversary dan Trailstorm, kita mendapat respon sangat positif dari market . Ini alasan kami mempersembahkan special edition tahun ke tahun,” ujar Harun Sjech, Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global, Jumat (12/8/2016).

Di ajang GIIAS ini Garansindo juga menyediakan paket aksesoris Jeep Wrangler Cliffhanger Edition, yang dapat dibeli dengan harga Rp 550 juta. Tak hanya itu, beberapa model juga turut tampil dalam pameran ini diantaranya adalah merek Dodge.

Sementara, untuk roda dua Garansindo memperkenalkan Ducati model 2016 dari hyper family, seperti Hypermotard dan Hyperstrada. Tak hanya itu, juga turut dipamerkan X Diavel S, dan Panigale 959, serta model lengkap lainnya, dari Ducati dan Scrambler Ducati.

Untuk lebih meyakinkan konsumen, Garansindo menyediakan unit test ride yaitu Ducati dan Scrambler Ducati yang bisa di coba selama ajang GIIAS berlangsung. Beberapa promo menarik juga disajikan pagi penggemar Ducati seperti pembelian riding gear, merchandise, dan aksesori. Penasan ingin coba motor sport bertenaga besar dari Itali ini? Datang langsung ke GIIAS.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9229 seconds (0.1#10.140)