alexa snippet

Kawasaki KLX 140 Resmi Diperkenalkan ke Yogyakarta

Kawasaki KLX 140 Resmi Diperkenalkan ke Yogyakarta
Model memperlihatkan Kawasaki KLX 140. (Foto: Sindonews/Erfanto Linangkung)
A+ A-
YOGYAKARTA - PT Sumber Buana Motor (Main Dealer Kawasaki) area Yogyakarta, Kedu dan Banyumas hari ini secara resmi memperkenalkan produk terbaru mereka dari KLX series, KLX 140, Sabtu (13/8/2016). Produk yang mereka luncurkan khusus untuk para pecinta offroad di Tanah Air karena memiliki spesifikasi tertentu.

Branch Manager PT Sumber Buana Motor Yogyakarta, Lucas Kurniawan mengatakan, melalui berbagai kegiatan seperti foto kontes, foto model kontes dan kegiatan lain, mereka akan memperkenalkan KLX 140 ke hadapan publik Yogyakarta di sebuah pusat perbelanjaan, Hartono Mall. KLX 140 ini akan hadir melengkapi KLX series yang telah meluncur cukup lama di Indonesia. "Ini memang kami keluarkan khusus untuk pecinta offroad," tuturnya.

Lucas mengungkapkan, KLX 140 dikeluarkan tanpa Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) dan juga Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Motor ini memang dikeluarkan untuk tidak digunakan di jalan raya. Motor ini hanya boleh digunakan di sirkuit offroad yang banyak tersebar di area Yogyakarta. Keluarnya motor terbaru ini juga mengakomodasi keinginan konsumen.

Untuk model terbaru KLX 140 ini memang berbeda dengan KLX 150 yang sudah mengaspal duluan. Kawasaki melakukan banyak perombakan agar menjadi motor offroad sejati. Tampilan KLX 140 ini juga lebih segar dan lebih berotot dibanding dengan seri sebelumnya yang telah keluar.

Perombakan yang dilakukan adalah memperbaiki tingkat keseimbangan motor untuk mendukung handling saat di tikungan. Selain itu, mereka juga mengganti rem tromol dengan menyematkan rem cakram di roda depan dan juga roda bagian belakang. Suspensinya pun mereka rombak total untuk memanjakan pengguna di medan offroad.

Meski baru diperkenalkan resmi hari ini, tetapi yang memesan model ini sudah cukup banyak. "Kami melepas di angka Rp30 jutaan," tuturnya.



(ven)
loading gif
Top