All-New Captiva, Mobil yang Terkonektivitas dengan Ponsel Cerdas

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 19:39 WIB
All-New Captiva, Mobil yang Terkonektivitas dengan Ponsel Cerdas
All-New Captiva, Mobil yang Terkonektivitas dengan Ponsel Cerdas
A A A
JAKARTA - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menjadi etalase bagi para agen pemegang merek (APM) untuk menarik perhatian khalayak. Tidak terkecuali General Motors Indonesia, APM yang menghadirkan produk-produk otomotif yang bermarkas di Detroit, Michigan, Amerika Serikat.

Melalui Chevrolet Indonesia, pihak GM Indonesia menghadirkan The All-New Captiva. Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta mengatakan The All-New Captiva merupakan produk kelas dunia untuk memenuhi dahaga pelanggan otomotif di Indonesia melalui ajang auto show tingkat internasional.

“Diluncurkannya The All-New Captiva untuk pasar Indonesia merupakan bukti bahwa kami selalu memberikan produk-produk terbaik berteknologi tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” tambah Gaurav melalui siaran pers yang diterima Sindonews di Jakarta, Sabtu (13/8/2016).

Untuk memanjakan konsumen, memiliki fitur entertainment MyLink terbaru, menawarkan konektivitas yang menunjang gaya hidup pengguna masa kini, yang tidak mau ketinggalan dengan teknologi. Pengguna dapat merasakan kenyamanan berkomunikasi dalam sebuah kendaraan melalui plug-and-play Android Auto dan Apple CarPlay yang dikembangkan secara khusus untuk pengguna otomotif oleh Google dan Apple.

Aplikasi ini memungkinkan pengendara menampilkan fitur-fitur penting smartphone (ponsel cerdas) di layar MyLink sehingga mereka dapat berkendara dengan lebih aman. Chevrolet merupakan merek pertama secara global yang memperkenalkan fitur Siri Eyes Free dari Apple CarPlay, dan diantara para inisiator yang menawarkan fitur Android Auto.

Chevrolet sendiri memiliki sejarah panjang dalam industri kendaraan SUV yang sangat populer di Indonesia. Diawali dengan Trooper di tahun 1980-an, Blazer di tahun 1990-an, serta Captiva di awal milenium.

“Sebagai salah satu kendaraan SUV yang paling banyak diminati di Indonesia, tahun ini The All-New Captiva mengalami perubahan desain yang lebih stylish, baik eksterior maupun interior, serta dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan yang canggih,” tambah Gaurav.

Untuk pertama kalinya, The All-New Chevrolet Captiva hadir dengan varian LTZ yang hadir dalam 5 pilihan warna; Satin Steel Grey Metallic, Summit White, Switchblade Silver Metallic, Auburn Brown Metallic and Black Sapphire Metallic.

Chevrolet juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti gratis kaca film premium, gratis service selama satu tahun/20.000 km untuk Orlando dan All New Captiva, serta tambahan cicilan 0% selama dua tahun khusus untuk pembelian Chevrolet Trax. The All-New Captiva akan tersedia dengan harga mulai Rp425 juta untuk varian LS hingga Rp439 juta untuk varian LTZ.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2508 seconds (0.1#10.140)